Pribadi

About

Gua pada dasarnya tipikal cowo yang tidak mau mengalah, pengen jadi nomor satu. Makanya sering cari perhatian dengan selalu berbeda pendapat, makan lebih banyak dari yg lain. Namun, gua sadar kalo gua sebenernya kesepian. Satu-satunya penghibur yg setia hanya buku dan komik (iya deh… internet juga).

Kalo orang bilang gua neh keras kepala. Tapi gua lebih seneng kalo dibilang penyabar, sabar dlm mempertahankan apa yg gua yakini. Juga kadang sabar dlm bertanya, alias kalo dah nanya suka lupa berhenti. Hei, bahkan malaikat pun bertanya.

Paling seneng bermalas-malasan di hari sabtu dan minggu. Kalo bisa seh, pengennya ke gunung untuk merasakan kelembutan hembusan dingin angin pegunungan, tanpa harus bersusah payah mendaki. Tapi yg terjadi justru seringnya terperangkap di daerah yg menyediakan buku atau komik. Jadi, gampang aja nyari gua, kalo kagak ada di rumah, cari aja toko buku ato komik di daerah sekitar tempat tinggal gua (iya deh… kadang di rumah Neng Sand juga).

Penampilan gua pas-pasan banget. Selain kagak peka ama mode, juga karena keterbatasan lingkungan yg tidak menyediakan sandang untuk ukuran gua (setiap kali beli baju atau sejenisnya yg pertama kali gua lihat tuh kudu ukuran, model, lalu harga… kalo orang normal mah model, harga, lalu ukuran, emang nasib). Rambut kusam, muka jerawatan, kulit item ma badan gemuk udah jadi berkah tersendiri bagi gua (tapi Neng Sand bilang gua cakep. Gua digombalin kali, tapi yg penting gua seneng).

Orang bilang gua cukup rame, padahal setiap kali gua kumpul ma yg lain, gua selalu ngrasa minder. Gua bingung harus bersikap seperti apa. Terkadang justru malah pilih berdiam saja.

Selain komik, hal lain yg mampu mengacaukan konsentrasi adalah makanan. Tapi gua kagak suka bakso ma soto. namun, selalu ada tempat di perut untuk martabak (apalagi rasa keju pisang). Prinsip dlm hal makanan yg gua anut: Beli (klo bisa gratis), makan, tawarkan sisanya ke teman. Hue7x, yg penting gua dah nyobain. Licik? Emang🙂

Diambil dari Friendsterku 

12 Tanggapan to "About"

Salam kenal Mas, saya suka gambar pingwin-pingwin yang cilik-cilik itu … lucu …😛

[…] (profil Facebook terburuk yang pernah ada, klik di sini) *menjura pada Lhutfhy* […]

nice blog, i like it!
salam kenal buat yang punya😀

profil terbagus yang pernah ada!

hohoho..
what a profile😆

‘lam kenal..
*salaman kek lebaran😀

hi3x….

oi2x mas Lhutfhy, senior di lab wkt dahulu kala.

thx for sharing beritanya ya ..
infonya menarik2 nih mas ..

mas..,buru2 insyaf ya…

tes… tes… 1 2 3

pantesan orang ini sok tahu dan bau tai, setelah baca profilnya ternyata….

hueks.. najis
ternyata ada senior kayak gini

Senior dan junior, 11 12 lah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Categories

Archives

My Bookmarks

%d blogger menyukai ini: