Pribadi

Kesan Pertama Google Chrome

Posted on: 3 September 2008

Kesan pertama dari Google Chrome, produk Google terbaru yang konon katanya merupakan tipe web browser dengan arsitektur berbeda dengan kebanyakan web browser pada umumnya, yang saya rasakan:

  • Cepat!!
  • Cepat!!
  • Ringan!
  • Halaman terkesan luas.
  • Tampilan simple dan elegan.

Terus terang, saya langsung jatuh cinta pada pandangan pertama. Sepertinya saya akan segera pindah dari Firefox🙂 Tapi ada satu hal yang membuat saya tidak suka adalah konfigurasi proxy yang menyatu dengan konfigurasi Internet Explorer. Hal ini dikarenakan IE pada notebook kantor saya selalu direset menggunakan proxy default (yang lambat). Padahal saya ingin Chrome menggunakan konfigurasi proxy seperti pada Firefox sehingga saya bisa menggunakan proxy pilihan saya.

Oia, berikut teknologi serta konspirasi terkait dengan Chrome ini:

3 Tanggapan to "Kesan Pertama Google Chrome"

Will think about it when mac version is already available.

gak ada yang buat MACCCCCCCCCCC GWWWWWWW hix

buat yang kan bisa dicompile dari link chromium di atas. coba deh check. ada source code nya kok.

Tinggalkan Balasan

Categories

Archives

My Bookmarks

