Pribadi

Lhutfhy was in Kuta Beach

Posted on: 19 Agustus 2008

Flying at Kuta Beach

Flying at Kuta Beach

Seperti kebanyakan orang ketika berkunjung ke suatu tempat. Lhutfhy pun menorehkan tulisan “Lhutfhy was here” saat berada di pantai Kuta, Bali. Walau tertulis pada pasir putih yang sangat mudah hilang terbawa ombak. Harapan akan dapat menulis kembali tulisan tersebut suatu saat nanti.

6 Tanggapan to "Lhutfhy was in Kuta Beach"

fotonya kerenn, wew

Kapan sih ke kutanya, jangan2 pas aku disana lagi. Aku 10 agustus sore was there too😀
Btw, mantap kali fotonya pil. Dirimu terlihat ringan hehehe. Kereeeen

waaah. kok ga bilang!! Kan ku di bali dari tanggal 4 ampe 17 agustus loh.

waduh sering bgt kejadian kayak gini ya, kemaren selip juga ma dhia pas sama2 di bandung. Emang dah saatnya saling update berita via plurk ya😀
Add plurk ku pil :
http://plurk.com/redeemByURL?from_uid=585576&check=-2132366070&s=1

*yang baru aja keranjingan ngeplurk

lhutfhy, kutu kupret …!!! fotonya keren, coy
btw yang jadi model siapa nih ?

bukan kamu khan ?

btw thank buat brem rasa melon & duriannya ama gantungan kuncinya🙂

Wew..siluet dengan posisi yang pas banget..
Modelnya jagoan loncat atw fotografernya jago ngatur timing?? *kkkkk*
Keren Kang…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Categories

Archives

My Bookmarks

%d blogger menyukai ini: