Pribadi

Mencari NSP Rossa yang Berjudul Sakura

Posted on: 18 Agustus 2008

Malam ini saya mencoba untuk mengganti NSP saya dengan lagu Sakura dari Rosa di Telkomsel NSP 1212. Dengan menggunakan fitur pencarian maka saya memasukkan kata kunci “rosa” dan kategori “Nama Artis”. Namun sungguh aneh hasil yang ditampilkan oleh situs ini. Bukannya menampilkan nama artis yang memiliki unsur “rosa” tetapi juga menampilkan nama artis lain yang tidak ada hubungannya dengan pencarian.

NSP 1212 Search "rosa"

NSP 1212 Search

Setelah diperhatikan ternyata juga menampilkan komposer yang memilik unsur “rosa”. Terus terang memang karena saya salah memasukkan nama artisnya. Saya coba lagi dengan kata kunci “rossa”, akhirnya memunculkan nama artis yang saya maksud. Namun lagu yang saya cari tetap tidak saya temukan.

Oia, sekedar mengingatkan bahwa ada yang memberikan NSP 1212 gratis.

3 Tanggapan to "Mencari NSP Rossa yang Berjudul Sakura"

Ternyata q nggak salah pilih pake SIMPATI dari TELKOMSEL,tarif nya pas banget buat q apa lagi sms nya cuma Rp100. setelah q pake NSP 1212,makin banyak temen yang mo kenal sama q. Pokoknya NSP 1212 enak banget selaen tarif pertama daftar Rp9900+Ppn 10% setelah itu tarif berlangganan cuma Rp 7700+Ppn 10%. murah banget kan………..?????? pokoknya kalo hari gini nggak pake SIMPATI rugi and kamu akan menyesal untuk selamanya

HANJIANG

q mo nsp trbaru neech…yang ceru2 yaaah…jngan tuu muluuuu…please

Tinggalkan Balasan

Categories

Archives

My Bookmarks

