Pribadi

Kisah Anto dengan Situs Facebook

Posted on: 29 Juli 2008

Suatu ketika Anto yang saat ini menjadi salah satu pegawai di operator seluler di Indonesia ikutan nonton bareng Final Piala Eropa bersama teman-teman satu RW di salah satu ruko temannya.

Sambil begaya dengan Nokia N73 Music Edition si Anto membuka situs jejaringan Facebook di HP tersebut. Namun tak jauh dari tempat Anto, ada seorang teman yang tak kalah gayanya. Dengan menenteng Nokia E90 menyapa si Anto.

Teman Anto: Lagi ngapain lu To pake HP?
Si Anto: Biasalah, gaul lewat Facebook.
Teman Anto: Apaan tuh? Lihat dong!

Dalam beberapa saat teman si Anto terkesima dengan situs ini. Pikirnya jika dia ikutan, maka dia bisa memajang foto dia dan pacarnya.

Teman Anto: To, itu bisa dibuka pake HP gua kan?
Si Anto: Bisa lah bro.

Sesaat kemudian si Anto mengkonfigurasi HP temannya itu agar bisa koneksi ke Internet.

Teman Anto: To, gua pengen ikutan Facebook neh! Gimana caranya?
Si Anto: Lu punya email ga?
Teman Anto: Wah kagak punya neh. Kalo ga punya ga bisa ikutan Facebook yah?
Si Anto: Udah gampang, lo buat aja email di Yahoo, kayak gua.

Teman Anto terlihat sedang berpikir, kemudian melihat jamnya.

Teman Anto: Tapi To, kalau jam 11 begini, Yahoo masih buka ga yah?
Anto: *Gubraaaks! Neh orang HP keren tapi gaptek juga* Ya udah, gua buatin deh bro!

Sesaat kemudian si Anto membuatkan email temannya itu di Yahoo dengan alamat temannya_anto@yahoo.com dan didaftarkannya ke situs Facebook. Setelah menjelaskan panjang lebar mengenai Facebook dan emailnya, si Anto menyerahkan semuanya ke temannya untuk bisa lebih privasi.

Setelah beberapa menit temannya si Anto menegurnya kembali.

Temannya Anto: Sialan lu To! Lu ngerjain gua neh.  Masa gua kagak bisa login mulu neh.
Si Anto: Emang lo loginnya gimana?
Temannya Anto: Gua masukin usernya http://www.temannya_anto@yahoo.com dan passwordnya.
Si Anto: Loh, kok lu tambah www di email lo?
Temannya Anto: Walau gua kagak ngerti Facebook, tapi gua kagak gaptek-gaptek amat kalee! Gua ngerti lah internet. yang ada dot com pastilah dikasih www.
Si Anto: *Gubraaks!*

Kisah ini adalah kisah nyata dengan sedikit penambahan dan pengurangan yang ditujukan agar bisa dinikmati untuk setiap lapisan generasi.

Ikuti kisah anto lainnya di:

7 Tanggapan to "Kisah Anto dengan Situs Facebook"

=)) gak malu ama hp nya apa yak?

*Ngakak guling-guling*:mrgreen:

Bwt tmnx anto
KE LAUT AJA LHO

kweek….kweeekkkk…
lucu..lucu abiizz..

Itulah orang kita…

orang kita klo beli hp,cuma beli merk nya doank

Tinggalkan Balasan

Categories

Archives

My Bookmarks

