Pribadi

Profil Facebook Terburuk yang Pernah Ada

Posted on: 27 Juli 2008

Hari ini gua bener-bener terkejut saat melihat Facebook. Terus terang gua kagak bisa nahan ketawa melihat salah satu profil yang gua temukan di Facebook. Kayak kagak ada foto lain yang bisa dipakai🙂

Oke! Coba deh liat profile Facebook terburuk yang pernah ada!

Profil Facebook terburuk yang pernah ada

Profil Facebook terburuk yang pernah ada

43 Tanggapan to "Profil Facebook Terburuk yang Pernah Ada"

hah…???
justru saya yang jadi shock melihat postingan anda kali ini. saya belum pernah sama sekali mengunjungi blog anda, td sy menemukan blog anda di daftar 10 besar di google utk keyword ‘health tips’ ,postingan 1 tahun yg lalu (keren! kok bisa?) namun tiba2 saya menemukan ”profil facebook terburuk” versi anda sekitar sejam yang lalu anda tulis . yang membuat saya shock adalah ITU ADALAH PROFIL SAYA! bagaimana anda bisa menemukannya?

perlu diketahui bahwa saya benar2 baru dlm blogging dan saya perlu ke warnet utk posting, selebihnya sy hny pakai browser operamini dr hp saya. jg saya tdk bisa upload gambar lewat hp jd sy blm bisa upload gmbr ke facebook. ini kebettlan yang mengharukan dan menggelikan buat saya, sy baru bln dpn beli PC jd sy bs lbh sering update dan posting. slama ini sy msh coba2 jd sy msh perlu byk blajar.
-salam kenal..
herliando ferdinand

wew kayaknya ini jebakan yah hihi. Skrinsyut atuh pil. Entar banyak yang ngaku2 bahwa ITU ADALAH PROFIL SAYA! Tau gak aku sampe gabung facebook juga gara2 postingan ini. Huh cuma untuk dijebak upiiiiiiiiiiilllllllllll :p iseng bgt dah ah! Untung aku baru gabung, jadi tau klo itu tidak mengarah pada profil SAYA :p moso belum join udah terpilih sebagai profil facebook terburuk kekekeke😀 *ketokin upil pake palu 1000x*

yeah rite.. masalahnya fi gw gak punya kamera.. =))

[…] Juli 28, 2008 Posted by Ronsen in Personal. Tags: avatar trackback kaget juga ada yang mempermasalahkan avatar yang sering gue pake di hampir semua website yang gue daftar. gak itu di facebook, friendster, myspace, gua pake avatar […]

anjrit ketipu gua

bangke …loe lhut….!!! loe ngerjain gue

waduh…. sayah juga dikerjain tadi.. sampe bela2in ke warnet ngecek ulang siang ini
hiksss T_T

*lemes*

postingannya keren bos..🙂

ya ampyuunnn. benar-benar huebat. postingan yang bener-bener keren. hehehehe.

salut dan salam kenal pak.

[…] iseng berkunjung ke sini, aku langsung tertarik dengan artikel profil-facebook-terburuk-yang-pernah-ada. Karena aku juga punya account Facebook – walaupun jarang-jarang tak tengok – aku langsung meluncur […]

emang ada yang salah dengan avatar saia? ini saia pake di semua situs social networking yang saya join, so, what’s the problem?

Bwahaha..
Masih ada aja yang ketipu..

Eh tapi btw, kalo lagi ga logged in ke facebook, ya ga bakalan muncul ya?

[…] indonesia selama ini memprihatinkan. lalu, secara tak sengaja saya menemukansebuah post berjudul “Profil Facebook Terburuk yang Pernah Ada” yang ditulis oleh Pribadi. Iseng-iseng menuju ke blog yang bersangkutan […]

loh koq malah photo saya yg keluar. Wah tertipu saya…

yataaa … asik ini.

heheh.. tolol betul itu orang yg punya profil..😀

hooh norak banget sih profilnya! iyaks *cari musuh

huahaha….cakep..cakep…

huehuehue.. cuma mau liat lagi sapa yg ketipu lagi..

global warming is cool…. maksud sayah COOL… postingannya

heheh….. korbannya belum nambah rupanya🙂

aku ketipuuuuuuuuuuuuu😆

kacau…gw kena juga…kenapa gak liat info linknya…brggggggggggggggg

woy itu profil guee!!! APA ALESAN LO BILANG ITU TERBURUK?!

SORRY2… hihihi, boongan ye? dasar tipu muslihat..

Akhirnya jadi korban juga aku !
Dasar , Kreatip !

hem….. mo ngecam… eh malah ketawa setelah liat komentar2nya😀

sial… padahal biasanya gw baca komentar dulu, ini kagak. -.-”:mrgreen:

Tanpa skrinsut adalah HOAX…😛

iya nih tanpa skrinsut howaks😀

*gak bisa liat krn gak punya acon :-s

Wakakaka…

Siyaallll😛

hahhaha keren2… ternyata profil gue yang paling buruk

Pulang lewat mana lu?

nebeng dong😮

ga penting banget deh ngebahas avatar orang

sial banget,gua pikir gimana banget sih ya yang paling buruk ..taunya semua dikerjain…dasar

aya aya wae……

dasar si boro kokok….

KURRANGG AJJARR !!!!

kenapa foto mertua gw ada di sini ya???

hahaha .. mampir gan ..

Hahaha, ngk lcu

wes…… woles dong bang

Tinggalkan Balasan

Categories

Archives

My Bookmarks

