Pribadi

Domain sama dengan Blog?

Posted on: 11 April 2008

Ku menyesali karena tidak dapat mengikuti acara dialog Om Riyo dan Pak Roy Suryo. Namun saya dapat berita dari OkeZone bahwa Roy Tolak Domain Blog dari Blogger. Berikut saya kutip:

JAKARTA – Roy Suryo tetap pada pendiriannya untuk tidak membuat blog. Dengan tegas, Roy pun menolak domain blog dengan nama http://www.roysuryo.info pemberian blogger Riyogarta.

Blog ini dipakai atau tidak adalah sebuah pilihan untuk berkomunikasi,” tandas Roy Suryo mengulang kalimat sebelumnya di Gedung Theater Lt 4, Kampus Universitas Budi Luhur (UBL), Jl Cileduk Raya, Jakarta Selatan, Jumat (11/4/2008).

Dalam dialog terbuka antara Roy Suryo dan blogger, para blogger menantang Roy Suryo untuk membuat blog. Tujuannya, agar Roy dapat membuktikan ucapan Roy Suryo, mengenai adanya blogger positif dan negatif.

Lewat blog tersebut, Roy diharapkan dapat memberikan contoh bagaimana menjadi blogger positif. Lagi pula, menurut Riyogarta, Roy selalu menyalahkan media yang dianggapnya selalu mispersepsi. Dengan blog itu, Roy bisa menuliskan pendapat-pendapatnya secara tertulis sehingga tidak terjadi lagi mispersepsi.

“Itu adalah sebuah pilihan,” ulangnya lagi, sebelum mengakhiri acara diskusi. (pie) (mbs)

Well, seseorang menawarimu sebuah domain untuk kamu agar dibuat sebagai media blog. Apakah yang ditawarkan adalah domain ataukah blognya? Domain ini dipakai sebagai blog atau tidak, sebenarnya diserahkan pada pemilik domain. kenapa harus berasumsi menjadi sebuah blog? Apakah ada domain untuk blog. Halah, kejadian domain go.id untuk pemerintah dan or.id untuk organisasi terulang kembali.

2 Tanggapan to "Domain sama dengan Blog?"

http://roy.suryo.info/
Blog wordpress yg masih perawan. Sayang domain sebagus ini disia-siakan. Mubazir

lha memang domain ditawarinnya dalam rangka buat ngeblog kok..😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Categories

Archives

My Bookmarks

%d blogger menyukai ini: