Pribadi

Undangan Dialog Terbuka Untuk Sdr. Roy Suryo

Posted on: 3 April 2008

Dikutip dari Om Riyogarta mengenai undangan dialog terbuka untuk Sdr. Roy Suryo. Gua hanya sekedar menyebarluaskan beritanya. Hidup blogger! Update: Sdr. Roy Suryo sang Pakar Telematika telah menyanggupi undangan ini. Jangan lupa hadir dan bawa kamera yah, terus upload ke Youtube dan share ke kita-kita🙂

undangan-dialog-roy-suryo.jpg

6 Tanggapan to "Undangan Dialog Terbuka Untuk Sdr. Roy Suryo"

Adakah undangan ini sudah disampaikan secara nyata kepada pihak yang bersangkutan , yakni Saudara Roy suyo.
Jangan sampai beliau itu mangkir hanya karena undangan yang hanya disebar di dunia maya.

bukan begitu?

Jadi nih beneran?
Wah mau lihat deh gimana…..🙂

semoga roy suryo tau… di sms aja mas

Roy Suryo itu siapa sih?
Kerjaanya apa sih?
Asalnya darimana sih?
Kenapa kok sampe diundang dialog terbuka ?
Alamat blog-nya apa sih?

Lhut, ada undangan Diskusi Blogger dan Komunitas Maya dengan pak Nuh,Gimana ikutan yuk, ajak sandra aja sekalian.Ama ajak yang lain2 juga, biar tambah seru, Gimana ?

A’ ada perubahan jamnya…
tanggal 11 April 2008 jam 09.00 – 11.00
Lebih lengkapnya di http://riyogarta.com/2008/04/08/stop-press/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Categories

Archives

My Bookmarks

%d blogger menyukai ini: