Pribadi

Steve Jobs Memiliki Darah Bali

Posted on: 4 Maret 2008

Saya akhirnya memahami mengapa semua produk Apple memiliki penamaan yang unik setelah membaca artikel yang mengatakan bahwa Steve Jobs memiliki darah Bali.

iPhone, iPod, iMac, iCal dll merupakan contoh produk dari bapak yang satu ini.

7 Tanggapan to "Steve Jobs Memiliki Darah Bali"

…PERTAMAX …!!!

walah pasti kerjaanya si yudhi

ngakak sambil guling2…lihat foto tsb…😀

Tapi saya punya temen, anak bali. Seingat saya, namanya ga pake I di depannya. Cukup “Wayan Agus Yudiana”..

*injek-injek yang buat post*

hii, aku anak bali juga. *toooossss steve*

hii, aku anak seberang barat pulau bali

Hai , lam kenal dari nabil ?! Boleh bagi web ngak?

Tinggalkan Balasan

Categories

Archives

My Bookmarks

