Pribadi

Iklan Tetangga Sebelah dari Telkomsel

Posted on: 11 Februari 2008

Oke, terus terang gua speechless.

Promo Telkomsel - Jawaban Promo XL

Ada yang mau kasih komentar tentang hal ini?

Update:
Dapet informasi dari empunya marketing yang bersangkutan bahwa baligo itu berada di daerah Medan.

36 Tanggapan to "Iklan Tetangga Sebelah dari Telkomsel"

[…] kalau kata orang Telkomsel, coba lihat iklan jawaban dari Telkomsel terhadap promo XL Rp. 0,1/detik. Tagged with: handphone, operator, seluler, tarif, telekomunikasi, […]

wahahah…lucu juga ‘balasannya’😉

yo fi, i dont have anything to say.. xixi.. :p
eh, udah dapet konfirmasi ini di mana?

Lho kan emang ribet, fi? Kalo ada operator yg gak ribet gua kawin ama monyet.

*finger crossed*

Hwa…ha..lucu bener. emang bener2 perang!!

Telkomsel – Medan bener2 jempol…. gmana kota lain?

tungguin balasannya lagi ah….
seru!!!!

Menurut saya XL nggak perlu marah, iklan Telkomsel membuktikan bahwa XL sudah dianggap “lawan”, ada perlawanan berarti ada semangat baru untuk membuktikan lebih baik. Mudah-mudahan itu yg ditangkap sama XL…. Tapi kayaknya nggak ya? perang iklan tidak selalu berimbas ke pelayanan…🙂

‘market leader’ strike back🙂

kenapa ga dari dulu aja murahnya. aye sebagai konsumen merasa dipermainkan oleh mereka. lucu kan, baru bisa murah setelah perang harga. kalo jaman dulu pas cuma ada indosat dan telkomsel harga tarif masih tinggi.

hahahaha….kena tuh XL !!!! belagu sih….market leader dilawan…
skrg konon kabarnya marketing XL lg nyiapin balasan lg…ati2, inget budget…ntar malah abis buat perang iklan, pelayanan malah diabaikan…udhlah nyerah aja ama Telkomsel, mereka tuh budgetnya ga pernah abis, ga kayak XL….

Emang benerr sih iklannya telkomsel…mang ribet itung2an dari XL. Yang penting persaingan yang sehat..jangan ngerugiin konsumennya🙂

Keren iklannya, tapi gimana kalo tiba-tiba itu iklan sebelah ganti klien dan memasang baliho gambar peserta pilkada?

saya dah liat di kaskus😆

emang menohok banget iklannya… nunggu iklan balasan ahh…

*duduk sila sambil pegang hape dan no 4 gsm😀 *

Perlu di ingat bahwa murahnya itu cuman pas promosi, nah setelah promosi lewat bakalan mahal lagi dunk. Tul nggak?

Emang boleh ya nyerang direct kayak gitu?

tapi keren sih. hehe

hmm…itulah ciri khas kekanak2an orang indonesia.
iklan-iklannya semakin lama semakin kurang cerdas.
tidak lagi berfikir bagaimana untuk bisa menonjolkan produk sesuai dengan kualitasnya, tapi masing-masing dah berfikir bagaimana untuk menjatuhkan pesaingnya.

yaah..sebenernya awalnya dari satu produk sih, tapi akhirnya sekarang hampir semua produk (operator seluler, red) melakukan hal yang tak jauh berbeda.

it’s just my opinion

[…] vs Mac OS – IE vs Firefox vs Opera – Eclipse vs Netbeans – MySQL vs PostgreSQL – Java vs .NET – Simpati vs XL – vi vs emacs – George Bush vs semua […]

tarif yang ditawarkan sebenanya hanya tarif akal akalan saja, belum murah yang sebenarnya

yang saya bingung, ternyata telkomsel kok juga ngomong doank ya, buktiin donk kalo bisa lebih murah, katanya modalnya udah gede’ masa untuk nelpon interlokal ke laen operator selama 1 jam mesti kena Rp. 216.000,- kan beda banget ama XL atau Indosat yang jauh di bawah itu. Gimana sih ???

saya sebagai pengguna Halo dan Pede merasa kecewa, operator yang diharapkan cma bisa berbalas pantun😀 tunjukin bukti donk n tunjukin kualitas. Harusnya gak perlu tuh bales2an pantun hehehe, yang penting bukti…

BTW semua operator payah, n curang (kartel sms)…

bener-bener lucu.., jadi inget iklan kampanye pilgub DKI di detikom.. sebelah kiri adalah fauzi bowo, yang sebelah kanan adalah tim orange. fauzi bowo kan jargonnya “serahkan pada ahlinya”, nah yang banner sebelah kanan ada anak kecil, persis jempolnya seperti bilbord di atas, si anak itu ngomong: “kasihan bany Yos ngurusin jakarta sendirian, ahlinya pada kemana ya..?”
wakakakaka

hehehe…
gak usah mikirin tarif deh, yang penting mutunya kan..?
kalo udah ada yang bisa make HALO ato EXPLOR (bener gk ya..?), ato kartu2 semacam itu, yah harusnya jangan lagi musingin harga dunks…

mau murah, tapi jeblok ato mahal sedikit tapi macaaaaaaaaaannnnnn….!!!!!

gw dah 12 tahun pake produk telkomsel, pas xl masuk ke pedalaman, merauke, nyoba ahh kawin dengan monyet, ternyata emang xl sangat murah, aku nelpon luama buanget ke teman di jakarta, surabaya n semarang tarifnya masih berbunyi ratusan rupiah, dan yang pasti suaranya bening… gak sepeti telkomsel saat ini, nelpon dr merauke selain susah masuknya, sering suara seperti robot dan ga’ jelassss
namun disayangkan, sinyalnya belum merata ke seluruh kota, kalo sinyalnya dah bagus, smua rekanan gw, ntar gw kirimin perdana xl dech…

Banyak ngomong kalian semua, sok pande kalin, padahal klo kalian bekerja di slah satu perusahaan telekomunikasi seperti telkom ato telkomsel ato indosat ato xl ato yang lainnya, kalian juga pasti sutju atas tarifnya gimanapun itu, pikirin lah yang kerja di sana?? mereka kerja juga untuk menghidupi diri dan keluarganya…
Dasar kalian bodoh2 semua…. bicara ga pake otak…
daaa…
au revoir

AU AH GELAPP,,, GUE KAGAK PUNYA HAPE

saya pernah pake semua kartu.. (haha itung2 terus..) setelah berganti2 kartu, aku memutuskan pakai XL Bebas. sudah 6 tahun aku pake XL dan TIDAK KECEWA.. simPATI omong doang.. murah 0,5/detik.. tp itungannya mahal..

emang XL itungannya belibet.. tp kan sekarang lebih simpel dengan adanya tarif 600-1200-1800/jam sepuasnya ampe jontor.. haha.. mudah2an operator lain menurunkan tarif sms dan gprsnya juga.. nggak cuma telpon..

keliatannya yang paling anteng tuh 3 ya.. udah diomongin sedemikian rupa, dia tetep aja tahan banting.. keliatannya karena dia operator kuat di nagri ya… operator lain, belajarlah kekuatan 3.. tetep tahan terhadap ejekan operator lain.. dan buat yang saling ngejek,, buktikan lo emang terbaik.. jangan cuma ngomong.. ikutin dengan service dan kualitas, nggak cuma tarif!

apa sih yang mereka inginkan???? operator semua sama (XL, TELKOMSEL, INDOSAT, 3, FLEKSI, FREND, dls) hanya mementingkan keuntungan pribadi, kalo kami boleh usul ke pemerintah, gmn kalo semua operator dihilangkan dari bumi indonesia????solusinya gak usah ada telephone, ganti semua komunikasi dengan kurir atau telik sandi manusia, kan asik tuh bisa mengurangi pengangguran di Indonesia.
para konsumen semuanya mari bergabung dengan kami untuk tidak menggunakan kartu-kartu yang banyak bohongnya, sudah saatnya anda sekarang punya Kartu Tnda Penduduk.
terakhir kayaknya perlu ada penafsiran ulang tentang puas, apakah puas tersebut durasinya 1 detik?20 detik? 1 menit?3 menit?5 menit? 10 menit? 15 menit? 30 menit?, 1 jam?

Hee…lucu iklannya and no comment deh

Gw bukan pemakai XL, kebetulan sejak pertama kali beli HP, gw pake produk telkomsel. Meski demikian, sebenarnya gw gak terlalu setuju dengan cara-cara iklan seperti ini, yang saling menjatuhkan. Kayak iklan perang antara Coca-cola dan Pepsi aja. Gw sih lebih setuju kalau pemerintah mengatur tarif pulsa telpon genggam supaya persaingan menjadi sehat. Hitung tarif yang wajar untuk sesama dan interkoneksi. Persaingan sebaiknya muncul dalam pelayanan.

hmm… setelah perang layanan.. perang tarif.. perang sinyal.. perang coverage.. dll..
akhirnya terjadi jg perang komunikasi…

diluar.. sopan atau tidak sopan..
langkah team TSel Medan ini.. sungguh kreatif..
sallutte!!

Ya itulah market..bisnis is bisnis…
Yg ptg pelanggan d untungkan
Enak to….

Semua operator ribet,cuman di indonesia tarif nelpon mahal kali

Aku beli kartu XL tanggal 07 September kenapa biaya SMSnya 150/ sm kenapa gitu tapi katanya 1 rupiah, g ada pula sms gratisannya.?????? tlng dijawab…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Categories

Archives

My Bookmarks

%d blogger menyukai ini: