Pribadi

Hari Ulang Tahun Lhutfhy

Posted on: 14 Januari 2008

Buat teman-teman dan calon teman di mana pun kalian berada. Karena banyaknya sms ataupun email yang menanyakan kapan hari ulang tahun saya. Oleh karena itu, dengan ini saya beritahukan kapan saya ulang tahun. Namun sebelum saya memberitahukan kapan saya ulang tahun, ada beberapa hal yang saya harapkan dari teman-teman maupun calon teman saat menghadapi ulang tahun saya:

  • Saya tidak terbiasa mentraktir di saat ulang tahun. Namun jika ada yang mentraktir saya, dengan terpaksa akan saya terima.
  • Saya tidak memaksakan maupun mengharapkan adanya kiriman hadiah. Jikalau memang ada hadiah, saya akan sangat bersukur.
  • Saya hanya berharap doa dari teman-teman dan calon teman agar sisa umur saya dapat diisi dengan hal yang luarbiasa dan kebahagiaan.
  • Saya harap teman-teman dan calon teman tidak perlu untuk terlalu antusias atau salah tingkah. Ini hanyalah hari biasa.

Ok. Saatnya memberitahukan kapan seorang Lhutfhy berulang tahun. Saya tidak perlu memberitahukan kapan tepatnya saya berulang tahun, tetapi teman-teman bisa mencek di sini untuk mengetahui apakah hari saat teman-teman mengunjungi situs tersebut adalah hari ulang tahun saya. Bila jawabannya adalah NO, berarti bukan hari ulang tahun saya. Jika YES, maka itulah hari ulang tahun saya.

Maafkan atas kenarcisan saya. Saya hanya tidak ingin mengecewakan teman-teman dan calon teman.

4 Tanggapan to "Hari Ulang Tahun Lhutfhy"

selamat!
anda belum ulang tahun hari ini..

*ngaco*

sepertinya ulang tahun kita sama ya,
yang pasti bukan hari ini!

panjang umurnya panjang umurnya panjang umurnya serta mulia.. serta mulia..serta mulia..

Happy birthday ya…!!! tapi kapan?.. kapan.. kapan…!!! may

Tinggalkan Balasan

Categories

Archives

My Bookmarks

