Pribadi

Pernikahan Lhutfhy & Sandra

Posted on: 4 Oktober 2007

Assalaamualaykum wr wb,

Dengan memohon petunjuk Allah, perkenankan kami berdua menyampaikan kabar ini.

Insya Allah akan melangsungkan pernikahan:

Sandra Villany

&

Lhutfhy Pribadi

Waktu & tempat:
Akad nikah
Minggu, 21 Oktober 2007 Pukul 09.00 WIB
Jl.
Dili No. 9 Antapani, Bandung

Resepsi
Minggu, 21 Oktober 2007
Pukul 11.00 WIB
Jl.
Dili No. 9 Antapani, Bandung

Mohon Do’a dari teman-teman sekalian.

bertaburan-bunga-small.JPG

di-bawah-pohon-small.JPG

42 Tanggapan to "Pernikahan Lhutfhy & Sandra"

Hi Lhutfhy,

Selamat menempuh hidup baru, semoga setelah menikah hidupnya semakin bahagia, jaga pernikahan ini sampe akhir hayat, inget menjaga pernikahan itu ga segampang coding PHP loohh…

regards,
Alfi

Selamat … Menikah …

Barokallah…Sandra dan Luthfy…semoga keluarga yang dibangun sakinah mawadah warohmah🙂

kok gw ngerasa aneh ya…
kayanya dulu tuh blogsome

anyway gutlak bro…

selamat menempuh hidup baru yahh..

hehehe.. semoga bisa menjadi keluarga sakinah..

Mas Luthfi, selamat menempuh hidup baru ya. semoga jadi keluarga sakinah, mawaddah, warahmah. Aminnn.

Selamat ya!🙂

barakallah..
selamat yaaaahh!!!
semoga menjadi keluarga samara.. Amin!

aiiih senangnyah😀

Lhutfhyyyy… selamat menempuh hidup baru yahh, tetep jadi PHPer kan? Selamat selamat selamat…

selamat ya luthfi.
weee.. dibandung toh🙂 sy minta maaf, tanggal tersebut sy sudah di jkt.

salam dari saya sebagai salah satu member di php user group indonesia. semoga pernikahannya diberkahi dengan kebahagiaan dan menjadi keluarga yang shaleh dan sakinah.

amiiiinn

Selamat yah Lhutfhy…
Selamat menempuh hidup baru.

Iya bener tuh kata Alfi Rizka (avikaco), menjaga pernikahan dan juga mendidik anak tidak semudah coding PHP, heheh LOL🙂

Salam.

Selamat menempuh hidup baru.

smoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warahmah. Aminnn.

selamat menempuh hidup baru.

semoga menjadi keluarga bahagia.

amin

Selamat menempuh hidup baru, semoga selalu dilimpahkan rahmat dan hidayahNya.

wih.. Barakallah ya k’Luthfi, kemaren ketemu di lift wismul..eh sekarang tau kabarnya dah mo merit..
Selamat2..

Selamat Menempuh Hidup baruuuuu….
Aku akan datang….ngomong2…khan aku team fotografer jg…hahahaha…

^_^ RIEZKA

Selamaaat my sugary friend😉
Semua doa yaaaa

Barokallahu laka wa baroka ‘alayka wa jama’a baynakuma fi khoir…
Selamat ya pi…. semoga jadi keluarga samara🙂

hihihi just less than 5 minutes from my home😀

insya allah aku datang, but i still confirm for my husband coming…

selamat yaa moga jadi keluarga samara🙂, piuh habis lah temanku dibandung pada pindah ke jkt😀 *japati sepi*

Lam Kenal dan Happy Wedding yaa..

congratz bro🙂

finally …………………………………………..

doanya aku kirim private aja deh ^_~

selamat ya buat ka lhutfy dan mba sandra..

semoga pernikahannya dbarokahi oleh Allah ^^
*pingin dateng,tp..:(*

Mak nyos fy…
selamat menempuh hidup baru buat luthfy dan sandra yach,…
moga bahagia sampe akhir hayat…

sekali lagi mak nyos dan ajippppppp…..

Selamat bt dek Sandra
Moga2 acaranya lancar, dikaruniai putra putri yg guanteng2 & cuantik2 & puinter2 & ruejeki yang mengalir tyada henti2nya… memberi hidup di sekitarnya🙂

akhirnya…….menikah jg dirimu Mas…

selamet yee…
semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah…

barakallah wa baraaka ‘alaika wa jama’a bainakuma fie khairin.

barakallahulaka wa baaraka ‘alaika wa jama’a bainakuma fii khair

dah lama gak buka milis, ada kabar gembira, akhirnya kau temukan pelabuhan hatimu, selamat2

jadi inget waktu COOP dulu bareng Shinta, Siska, Uppi, Prima dan dikau. Yg dimobil satu persatu dah pada nikah….siapa yg plg bontot….hayo nyusull…

congratz ya kak…
semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah…

Selamaaat kak..:mrgreen:
semoga langgeng dan selalu diridhoi Allah.
Amien.😀

slamat ya om
moga2 jadi kluarga sakinah😀

barakallah….
selamat ya phi, my bro…
selamat menepuh hidup baru bersama istri ..
dan diberi keturunan yg banyak hehehe….

Congratz ya! Diusahakan dateng, tenang..😉

Selamat buat Lutfhi dan Sandra,

Sorry banget gak bisa hadir🙂
dikirim aja, gua tunggu, he..he..

salam,
fahrul nurzaman
if99

Selamet ya brow… nggak nyangka. Jadi juga…. Semoga lancar yaaaaaa….

Phy Sukses ya..
Akhirnya jadi Bapak-Bapak beneran…
Huehue…
Mudah-mudahan keluarga yang terbentuk kelak sakinah mawaddah warrohmah..

Amiin

Selamat Menempuh Hidup Baru Mas…

Syukron Alhamdulillah, sebentar lagi mas Luthfi (Ketua DPM-KBM STT Telkom periode 2003/2004) akan menunaikan setengah agama.

Semoga bisa membangun keluarga yang sakinah, mawaddah, warohmah. Trus jangan lupa,..doain kita-kita yang masih ada di kampus supaya buruan lulus dan buruan nyusul nikah juga.
🙂

barakallahulaka wa baaraka ‘alaika wa jama’a bainakuma fii khair

Selamat ya buat Luthfy n Sandra…
Mantab…

selamat mas lhutfhy…
Barakallahulakum

MOga dimudahkan segala urusan sebelum dan sesudah pernikahan

alhamdulillah..
Barakallahulakum..mas

moga sakinah mawadah warahmah

Wuihh.. byk banget tuh ucapan selametny. hehehee..ok mas, congratz aj?!
.
klo, kata Bahtiar Minarto kirain am N**A (soalny tauny dulu am itu sih🙂 ),taunya resminya am S*ND** hehehe…

walau udah lama, kusampaikan do’a semoga berkah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Categories

Archives

My Bookmarks

%d blogger menyukai ini: