Pribadi

Menggocek Tanpa Bola dengan Zidane

Posted on: 9 Juli 2007

Hari Jumat kemaren, tanggal 060707  Indonesia kedatangan seorang Jenderal lapangan hijau, sang maestro pengolah bola bundar, si profesor dalam bermain bola, Zinedine Zidane. Kedatangaannya adalah untuk bertanding bersama Danone Nations Club di Sukabumi.

Dan hari sabtunya, Zidane kembali membuat heboh di Jakarta. Orang Jakarta pun tidak mau ketinggalan dalam melihat aksi Zidane dari dekat karena memang dengan sengaja Bapak Kala memanfaatkan momen dengan saling menggocek di permainan Futsal on the Street. Euforia ini terjadi di Jalan Thamrin Jakarta di mana duet Kala-Zidane menghasilkan 5 gol! Dan siapa seh yang bisa menahan diri untuk jaim di hadapan seorang superstar berskala Internasional ini? Semua sangat antusias dalam melihat sosok Zidane dari dekat. Tapi di manakah diri ku berada?

Terus terang gua saat itu sedang meditasi di kamar kost gua di Kuningan. Mencoba meresapi lagu “Stttt…”-nya Endank Soekamti. Terus terang gua menyesal, karena ada tiga event yang gua lewatin hari itu. Dan dengan bodohnya diriku memilih pilihan yang keempat: membuat event sendiri di kamar, di dalam mimpi gua. Adakah yang bertanya tiga event apa saja yang saya lewati? Tiga event itu adalah:

  1. Wakuncar ke Bandung.
  2. Menghadiri pernikahan Della-Hakim.
  3. Ikut menggocek bareng Zidane.

Huhuhuhu. Ya sudah lah.

Tapi tidak disangka, hari Sabtu malamnya saat sedang berselingkuh dengan Pramudya di Carrefour Ambasador, kami pun bertemu dengan orang yang menghebohkan Jakarta hari Sabtu ini, Zidane. Entah kenapa, sepertinya tidak sadari orang-orang bahwa ada seorang Zidane sedang berbelanja di Carrefour! Zidane kepergok oleh kami saat sedang mengambil air mineral.

Semua orang kagak mengerti seberapa bahagianya (atau bodohnya) kami saat bertemu Zidane di tempat yang tak terduga ini. Huehuehue. Walau hanya sebuah patung poster Zidane, setidaknya sudah membuat kami senang.

4 Tanggapan to "Menggocek Tanpa Bola dengan Zidane"

woi ngapain fotoku ikutan dipajang juga… awak ku rek…!!! Arghhhhhhhhhhh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Categories

Archives

My Bookmarks

%d blogger menyukai ini: