Pribadi

Safari 3 Public Beta: The World’s Best Browser

Posted on: 12 Juni 2007

Sudah bosan menggunakan Internet Explorer, Opera, atau Firefox di Windows?

Kali ini kita sudah bisa memanfaatkan aplikasi web browser dari Apple di Windows: Safari 3. Mengutip dari situs resminya bahwa kita punya 12 alasan untuk mencoba browser ini:

  1. Blazing Performance
  2. Elegant User Interface
  3. Easy Bookmarks
  4. Pop-up Blocking
  5. Inline Find
  6. Tabbed Browsing
  7. SnapBack
  8. Forms AutoFill
  9. Built-in RSS
  10. Resizable Text Fields
  11. Private Browsing
  12. Security

Namun, menurut saya seh dari ke 12 alasan itu, cuma 2 yang unik (tidak ada di browser lain) dan menarik buat saya, nomor 2 dan 7. Oke deh, gua mau coba dulu. Buat Yudi, sekarang gua bisa jalanin Safari di PC gua, kagak perlu beli MacBook. Huehuehue

Oia, namun sebelum menggunakan produk ini di Windows, ada baiknya untuk membaca artikel yang mengatakan bahwa dia berhasil mencari bug di Safari 3 dalam waktu 2 jam setelah di rilis. Kalo masih ragu, sebaiknya menunggu patch dari Apple (oia, kalo di MacBook “patch” istilahnya apa? kalo Windows kan “Service Pack”).

8 Tanggapan to "Safari 3 Public Beta: The World’s Best Browser"

Padahal baru aja gw PM ke YM nya Yudhi, suruh bahas Safari, heuheu

yeee kalo masalah bisa instal product apple sih gw juga udah dari dulu instal iTune ama Quicktime di windows. wah kalo masalah bug itu karena windows nya banyak bolongnya hahahahhaha

kalo di mac namanya tensoplas

Kalo gua liat seh bukan karena Windows, tetapi memang bugnya dari Safari tuh. Apple suck!! huehuehue

screensyut-nya dong bro
*males buka browser

hehehe safari 3 gw crash mulu boss..
Crash yang gw inget salah satunya
waktu ngrubah dropdown menu di facebook.com

Waktu itu gw mo edit profile
trus gw pilih country indonesia..
eeeeeehhhh ilang begitu aja tu safari..

ya bagaimanapun juga
yang penting mas apple udah toleransi antar umat beragama

kekeke

testing kalo pake wordpress

@priandoyo
Maaf saya tidak bisa provide screenshoot hasil saya sendiri, secara saya masih belum menginstallnya.

@tomfreakz
Huehuehue, kalo gua denger mekanisme dibalik Safari adalah menggunakan emulator seperti Java.
Mangkanya grafiknya dan desainnya bisa serupa dengan yg ada di Mac OS. Hal ini gua dengar karena diarahkan untuk kompabilitas di iPhone nantinya bro.

Oia, alasan utama saya tidak install Safari adalah saya kapok dengan produk Apple di Windows seperti iTunes. Secara saya pakai kompi kantor, ternyata tuh iTune kagak bisa diuninstall. Gua khawatir hal yg sama terjadi di Safari.

pengen nyoba safari 3 tapi masi beta

Tinggalkan Balasan

Categories

Archives

My Bookmarks

