Pribadi

Mutiara Hitam Baru Saya: IBM Lenovo ThinkPad T43

Posted on: 5 Juni 2007

Hitam, manis, kuat, dan kokoh adalah kata yang saya gunakan dalam menggambarkan mutiara hitam ini. Walaupun masih belum menjadi milik saya, tetapi setidaknya bisa diklaim sebagai milik saya. Benda indah merupakan bantuan dari perusahaan saya bekerja saat ini (kamu dapat melihatnya di profile saya). Saya sangat berterima kasih atas hadiah ini. Jadi, berikut adalah review dari mutiara hitam saya (walaupun tidak bisa membandingkannya dengan MacBook dari teman saya Yudi).

Hitam seperti warna IBM Lenovo ThinkPad T43. Manis seperti mencocokkan dengan warna maskulin kulit saya. Kuat seperti terbuat dari logam yang pejal. Kokoh ketika kamu mencoba menyentuh dan menggengamnya. IBM Lenovo ThinkPad T43 bukanlah barang keluaran baru dari IBM Lenovo ThinkPad Series tetapi dia menawarkan fitur handal yang lebih untuk sebuah kapasitas perkantoran. IBM Lenovo ThinkPad T43 dibuat dengan fitur:

  • 14.0″ SXGA (1400 x 1050) display
  • Fingerprint scanner for security
  • Intel PRO/Wireless 2915 802.11 a/b/g internal wireless card
  • Intel Pentium M 750 (1.86GHz, 2MB L2 Cache, 533MHz FSB)
  • 40GB (I can’t get exact information of its RPM)
  • 512MB DDR2 SDRAM
  • CD-RW/DVD (CD 24x Read, 16x Write)
  • Standard 6-cell battery and optional 9-cell extended life battery
  • Ports: 2 USB 2.0, 1 ExpressCard slot, 1 PCMCIA card slot, 56K Modem, Ethernet LAN port, PS2 port, headphone jack, microphone jack, parallel port, VGA out port
  • Keyboard lights
  • Hard drive shock protection

Akan memberikan kamu ruang dan kapabilitas yang cukup untuk penunjang aktivitas kantormu.

Desain IBM Lenovo ThinkPad T43🙂

Saya menyukainya. Desain dari layout yang simpel namun elegan memberikan kamu kepercayaan terhadap dirimu, sebuah predikat pengusaha. Desain yang saya anggap sempurna adalah layout dari keyboard dengan TouchPad dan TrackPoint yang sangat sesuai untuk tipikal orang dengan berjari besar seperti saya. Keyboardnya sangat lembut namun kokoh. Dia memberikanmu sebuah melodi khas ketika saya mengetik, seperti melodi sebuah mesin ketik kuno manual. TouchPad memberikan kecepatan dalam pergerakan pointermu. TrackPoint memberikanmu akurasi dan ketepatan pada pergerakan pointer. Layarnya lebih kecil dari Acer TravelMate 4154 LCi saya, dengan kapabilitas resolusi lebih tinggi.

Performansi IBM Lenovo ThinkPad T43🙂
IBM Lenovo ThinkPad T43 datang dengan komponen prosesor Intel Centrino Mobile 1,86 GHz yang berjalan di memori 533MHz FSB dan 512MB DDR2 SDRAM akan memberikan sebuah peningkatan performansi yang cukup berarti pada sistem operasi Windows XP Profesional SP2. Saya tidak memiliki banyak hal mengenai hal ini. Semua termasuk sistem operasi dan perangkat lunak terinstal di dalamnya merupakan konfigurasi dari bagian IT OSS perusahaan saya. Kebijakan untuk user saya hanya hak akses untuk menggunakan sumber daya yang terbatas. Yang bisa saya lakukan hanyalah menjalankan aplikasi yang telah terinstal pada sistem. Jika dibandingkan dengan notebok saya sebelumnya, yang hanpir memiliki spesifikasi perangkat keras yang sama, saya dapat mengatakan bahwa IBM Lenovo ThinkPad T43 memang lebih baik dari Acer TravelMate 4154 LCi saya.

Baterai IBM Lenovo ThinkPad T43😦
Bagian yang harus dicek oleh setiap calon pembeli notebook, adalah baterai. Dengan IBM Lenovo ThinkPad T43 kamu akan mendapatkan penopang baterai tambahan. Saya tidak tahu di mana dan bagaimana, saya hanya tahu dari review blog lain. Saya sangat kecewa dengan komponen yang satu mutiara hitam saya yang satu ini. Saya mengetes berapa lama baterai dapat bertahan, dia hanya bertahan selama 1,5 jam untuk profil performansi maksimum dan 2,5 jam untuk profil daya tahan baterai maksimum. Apakah hanya mutiara hitam saya ataukah memang begitu kemampuan yang diberikan? Acer TravelMate 4154 LCi saya dalam hal baterai sangat unggul dalam durasi baterai dibandingkan T43, dia dapat bertahan selama 2 jam untuk performansi maksimum dan 4 jam untuk profil daya tahan baterai maksimum. Untuk komponen yang satu ini sebaiknya berkonsultasi dengan pihak penjual untuk daya tahan baterai T43 sebenarnya.

Saya berterima kasih Allah atas hadiah mutiara hitam ini. Dan banyak terima kasih buat teman-teman yang telah menemani saya ke London, karena event inilah saya mendapatkan notebook ini.

2 Tanggapan to "Mutiara Hitam Baru Saya: IBM Lenovo ThinkPad T43"

“Hitam, manis, kuat, dan kokoh”

Shaquille o’neal ?
Lebron James ?

Huehuehue…
Batangan besi warna hitam yang dikasih gula ya Om.

Tinggalkan Balasan

Categories

Archives

My Bookmarks

