Pribadi

Tips Bermain Diner Dash

Posted on: 31 Mei 2007

Tidak menyangka Diner Dash sudah sampai pada edisi ketiga, Diner Dash 3. Game ketangkasan yang sangat menghibur, terutama ketika sedang liburan yang kagak ada kerjaan. Selain game ini, masih ada game lain kok yang bisa menghibur. Coba aja lihat catatan Bung Fahmi mengenai Game (Lagi) Untuk Liburan Panjang.

Kembali ke Diner Dash. Kebetulan cewe saya termasuk the best one dalam permainan game ini. Dan setelah mendengar nasehat serta tips handal beliau. Permainan saya menjadi sangat ciamik. Tanda bintang selalu saya raih (kalo neng seh sepertinya semuanya dah bintang tuh).

Oke, tipsnya sangat mudah dan karena mudahnya, cukup dengan penjelasan kata-kata saja (memang tidak berniat meng-embeded-kan gambar). Untuk yang masih macet dan jarang mendapatkan tanda bintang, silahkan ikuti tips berikut. Namun jikalau memang sudah ahli dan memiliki trik tersendiri dalam menguasai permainan, bisa juga di-share di sini (thanks kalo bisa share).

Untuk mendapatkan yang saya ceritakan di paragraf sebelumnya ada beberapa kebiasaan dalam bermain yang perlu dibiasakan:

  1. Biasakan untuk memasukkan minimal 3 group pengunjung seketika ke dalam meja. Jangan meletakkan pengunjung ke meja hanya satu per satu, melainkan sekaligus tiga group atau lebih. Lalu kalo masih satu atau dua group pengunjung yang mengantri, maka biarkan mereka mengantri.
  2. Biasakan untuk meletakkan pengunjung dengan langkah ke-1 secara selektif. Selektif yang saya maksud adalah kalo bisa dalam 3 group atau lebih itu terdiri dari 1 jenis pengunjung. Namun bila terpaksa, lihat kebiasaan ke-4.
  3. Biasakan untuk mengambil setiap step minimal 3 meja atau lebih sekaligus. Step yang saya maksud adalah step seperti mengambil pesanan (menu), membawa makanan, menagih pembayaran dan lain-lain. Hal ini dilakukan dengan tujuan mendapatkan nilai pengali pada setiap step yang dilakukan. Dengan metode ke-1 dan ke-2 maka dijamin akan mendapatkan 3 meja atau lebih yang akan melakukan aktivitas bersamaan.
  4. Biasakan untuk meletakkan pengunjung ke meja yang bersesuaian dengan warna baju mereka. Namun prioritas utama tetap ke kebiasaan ke-1 dan ke-2 di atas. Alasan kedua kebiasaan tersebut diprioritaskan karena nilai pengali lebih besar serta mengurangi pengunjung yang kabur.
  5. Biasakan melakukan kebiasan-kebiasaan di atas dengan cepat dan tepat (yeee, semua juga tau!).

Yup, saya rasa cukup segitu aja deh trik dan tips dalam bermain Diner Dash. Selamat mencoba!!

22 Tanggapan to "Tips Bermain Diner Dash"

Permisis..NUmpang tanya ama pacarnya dong..Udah maen dineer dash -3 level 45 blm? Itu ada makhluk yg ga keliatan apa2,kaya setan gtu,kita apain yah biar bisa lolos ke level berikutnya? Tolong dijawab yah..Saya akan berterimakasih sekali kalo jawabannya dikirm ke email saya.. TOLONG SAYA!!!! ThAnks..

hei…..
masak cie ada setan di sito?cmu x…..gw tau solusinya,mungkin dipencet tau dinaekin ajh bisa x each………
hehehehe……

tolong dong pak…saya main diner dash yang pertama (ketinggalan amat ya..kunoooo) sangat kesusahan pada level 5-9. saya sudah mencoba tips yang diberikan untuk pelayanan secara bergelombang guna meraih point tinggi tapi masih belum goal (maklum agak belet neh).
Saya masukkan tiga pengunjung di bangku yang sdh tidak ada warnanya, dan bagi pengunjung yang mengantri, saya langsung lari ke podium yang disediakan agar yang mengantri tidak pergi karena hatinya berkurang. selalu spt itu yang saya lakukan tapi nilai tak kunjung tercapai cuma sampai 18.000.
Tolong dong dikasih tipsnya??? Pleaseeee……..

mas saya juga tapi malah di level 2-8, hehehe

Aduh seneng deh ternyata byk juga yg maniak diner dash kaya saya, jadi kan kita bisa sharing. bantuin aku dong, aku stuck di diner dash 3 level 46, susah banget deh…tolong dong trik nya untuk bisa lolos ke level berikutnya, please ? makacih lo sebelumnya.

duh!! bt nieh ! main diner dash!! lama bgt makn ya!! pa lagi si ibu kribo(ibu ambon) cepet marah tau.. da yg dah mngn blm

ada yang punya diner dash 4 gak?

untuk yg diner dash 3 level 46, sisakan beberapa kursi kosong, jangan langsung ditempatin di kursinya, jadi biarain aja ngantri sambil dihibur tentunya.

Jadi kalo ada yang datang dan susunan warnanya blm ada bisa diletakkan di kursi yang masih kosong.

Gt😀

tolong dong, siapa aja yg punya DD 4 (diner dash hometown hero) bagiin dong restoran2 nya (kayak waterpark madness)

alow..alow…misi y..
numpang tanya donk,,dinner dash 3 (yg flo on the go) level 45 kan da makhluk aneh tuh..ga keliatan lg..gmn carany supaya bs lolos y..
coz gw dah smpe expert tp tuh alien malah ga bs d layanin…
ples replay ke email gw y….
penting neh..

thanx

makhluk apaan tuchh??? serem bgt y..
ad ga yg bs lolos di level 45? ksi tw donk carany…
help plizzzzzzz.. Tq

Eh kalau ada yg bisa bantuin w maen diner dash 2 tuk dapat semua expert di semua tempat ?

w lagi susah tuh dapetinnya apa lagi Cellphone addict yang bikin kgk bisa dapat expert goal.

agh maen diner dash tgha angel TeNANNNNNNNNNNNNNNN
sumpeh pas gelap2 swurh goal 7000 angellllllllllllllllllllllllll buanggggggggggggggggggggggggggggggggggeetz gile .
kasih tips dong byar bisa terang keadaan nya

Hai gua baru aja skrg suka diner dash, btw ada yg tau gak dapet yg full versionnya dimana? G br dpt diner dash 1, 2 sama cooking dash.

Ada yg tau gak cara dpt full version yg lain (gw plg suka yg flo sama neneknya nyasar di mesin waktu haha), tp cuma dpt free trial yg sebentar nih.

Oh ya ada yg suka versi lain jg gak, kayak cooking dash (gw malah paling suka ini), dairy dash (lagi2 gw cuma dpt free trial, pdhl suka bgt), wedding dash dll?

Buat yg suka main semua diner dash, dengan senang hati gua tunggu infonya hehe.

Oh ya sebagai saran tambahan, biasakan dahulukan masukan dan melayani pengunjung yg lebih galak, tp tip gede (terutama si ibu2 kribo0 itu), si orangtua biasain belakangan aja, coz mrk sabar (asal jgn kelupaan juga).

Ayo buat yg lain yg suka diner dash, bagi info ke saya ya, dg senang hati didengerin hehe.

knp diner dash ini dibuat dngn sngt layak ya????

knp diner dash ini dibuat dngn sngt layak ya???? las key……..

hi gise….. tlg nihhhhh, hehehe. aku baru diner dash yg ke 1… tlg kasih aw dunk byar bagian 2-8 cepet. wah nangis aku, susah menghadapi ibu ibu kantoran itu

wah ternyata diner dash itu game lama y?!

preen yg dh dpet bcorannya DD-3 yg level 45… syusahY mnta ampyun dweh… tuh hantu biar mau minggat gmn cray ya????
bgi infonya ke email aqyu yach…. thanks bgt lho!!!

ane semua dinerdash dari 1 sampai 5 semua bintang di semua level..
ya kira2 tipsnya sama lah

hellooo, mbOk aq minta dnerc dash 4 yghometown ya,,, link downoadnya d mana yach??? klo bisa full n version,,, pleace, klo ketemu kirim ke imailq

Kalo dinner dash yang level 74 roket

Tinggalkan Balasan

Categories

Archives

My Bookmarks

