Pribadi

Nama Saya Lhutfhy Pribadi

Posted on: 10 Mei 2007

Sudah berapa lama yah blog ini terlantarkan?

Karena satu dan lain hal, saya tidak sempat (atau tidak menyempatkan) mengupdate blog ini. Benar-benar waktu yang sangat lama. Hampir 1 tahun lamanya. Entah apa saja yang telah saya lakukan selama 1 tahun itu? Entah perjalanan apa yang sudah saya tempuh hingga saat ini? Saya sangat menyesal tidak bisa berbagi pengalaman ini. Tapi, saya berjanji, mulai saat ini saya akan berusaha berbagi pengalaman saat saya menempuh perjalanan menuju impian saya.

Untuk sekedar update keadaan saya, saya coba ilustrasikan keadaan saya saat ini.

Saat ini saya sudah bekerja di salah satu perusahaan telekomunikasi. Bekerja sebagai salah satu kuli IT. Karena memang latar belakang saya adalah Teknik Informatika. Apakah saya bahagia dengan pekerjaan saya? Saya hanya dapat bilang bahwa saya menyukai pekerjaan saya, namun saya masih berharap mendapatkan lebih dari ini. Bukan karena tidak bersukur, melainkan karena saya berusaha menjadi yang terbaik dan mendapatkan yang terbaik dari apa yang saya yakini.

Bertempat tinggal di jakarta. Sebuah tempat yang dari dulu saya coba hindari. Ketakutan diri terhadap kejamnya ibu kota. Sampai sekarang pun perasaan ini masih ada. Saya tidak bisa membayangkan bahwa saya akan menghabiskan sisa hidup saya di Jakarta ini.

Sedih dan bahagia saat kami pacaran dulu memang sebuah kenangan yang tak terlupakan. Walau dengan beberapa ketidaksempurnaan, lamaran saya diterima. Maka kami pun bertunangan. Bertunangan dengan seseorang yang sudah lama bersama saya. Namun sampai saat ini neng (saya memanggilnya Neng dan dia panggil saya Aa) masih berada di Bandung. Ada beban tersendiri untuk hubungan jarak jauh ini. Tapi kami yakin bahwa ini adalah berkah tersendiri dari-Nya.

Meja kerjaku

Memiliki sebuah laptop Acer model jadul hasil uang pinjam sana-pinjam sini. Kebiasaan lama yang memang sudah sangat melekat. Namun, pembelian ini merupakan sebuah kebahagian tersendiri bagi saya. Membawa hiburan tak tergantikan saat saya tidak bisa berkunjung keBandung untuk melepas rindu ke neng dan keluarganya.

Dengan tinggi sekitar 175 dan berat badan di kurang lebih 85 Kg-an, berusaha mencari sesuap nasi untuk bisa melanjutkan sisa hidup ini. Pengejaran mimpi untuk membuat semua orang bahagia kini berlanjut.

1 Response to "Nama Saya Lhutfhy Pribadi"

Aa’
SeMoga semua berjalan lancar yahh…
Tetap semangat dan tetap tersenyum..
Kita jalani bersama-sama yah.. d(^-^)b

Tinggalkan Balasan

Categories

Archives

My Bookmarks

