Pribadi

Where You Can Find Me

Posted on: 20 Januari 2006

bandung, sudah lima tahun lebih saya hidup di sini. sebentar memang, tapi banyak sekali momen kehidupan yang sangat berpengaruh bagi hidup saya. tidak terasa semua berlalu begitu cepat. rasa-rasanya baru kemarin saya diantar sampai ke bandung oleh orang tua saya untuk menjalani kehidupan sebagai mahasiswa.::Firza::

Waktu cepat berlalu yah Pir! Tapi kayaknya kita masih di sini-sini aja yah? Ingin melakukan hal yang besar….memang apa? Ingin memulai sesuatu dari yang kecil…sesuatu itu apa? Entahlah, seperti kagak punya bentuk…selalu mencoba sesuatu yang baru, lalu dilupakan.

Saat pertama jadi mahasiswa, dan memiliki kompie sendiri (walau dibeliin ortu), hobinya install-uninstall software. Sampai install windows or linux udah kayak hobi tersendiri, dan juga hobi format harddisk. Kalo ada yang kagak sreg…langsung deh format-install. Lalu beranjak ke semester selanjutnya, hobi baru pun ditemukan. Dulu hobi install-uninstall, diganti dengan copy-paste. Yah, istilah ‘master’ saat hari sabtu dan minggu adalah termasuk most-heared word! Lalu sekarang…..

Yang pasti aja deh. Kalo si Japir punya list yang bikin dia betah, gua juga punya list tempat tongkrongan yang bikin hati gua tentram. Jadi yang biasa nongkrong di tempat disebutin di bawah….siapa tau kita bakal ketemu :

  • Rumah Kost
  • Zoe Corner
  • Gramedia BSM
  • Vertex
  • Internetarium
  • Ampera Pelajar Pejuang

Bulan ini penuh perjuangan…… doakan semoga perjuangan ini tidak sia-sia.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Categories

Archives

My Bookmarks

%d blogger menyukai ini: