Pribadi

Registrasi Kartu Prabayar

Posted on: 5 Januari 2006

Sisa pulsa Rp. 324. Aktif s/d 20/01/06. Daftarkan segera identitas anda. Ketik: DAFTAR kirim SMS ke 4444. GRATIS

Ini hasil *888# dari kartu prabayar saya hari ini. Dan karena kebetulan pulsa saya tidak memadai untuk 1 kali SMS, maka saya tertarik untuk mendaftarkan kartu prabayar saya karena kebetulan gratis.

Sesuai petunjuk *888#, saya kirim SMS ke 4444 yang berisi: DAFTAR. Ternyata SMSnya terkirim, pulsa tidak berkurang alias GRATIS. Kurang dari semenit, saya mendapat balasan dari 4444:

Selamat datang di registrasi pelanggan prabayar. Saya akan melakukan registrasi dg memberikan identitas secara benar&lengkap. ketik Y utk setuju, T utk tidak

Sesuai dengan petunjuk, saya me-reply dengan SMS berisi: Y. Tapi apa yang terjadi? SMS tersebut selalu gagal terkirim. Berkali-kali saya coba, tetap hasilnya GAGAL.

Kenapa yah? Katanya GRATIS, kan seharusnya bisa seperti waktu kita daftar SimpatiZONE. Kok sekarang nggak bisa? Wah, kayaknya proses registrasi kartu prabayar tidak gratis, yang gratis cuma SMS pertama saja, selanjutnya ditanggung sama pelanggan. Kecewa neh.

Tinggalkan Balasan

Categories

Archives

My Bookmarks

