Pribadi

STNK Ilang

Posted on: 9 April 2005

Tanggal 9 April 2005 telah telah menjadi hari yang merepotkan. karena hari itu, adalah hari di mana STNK motor ku hilang. Yah, beginilah kisahnya…

Kebetulan saat itu adalah malam minggu. Hari itu adalah hari malam minggu pertama kami sejak… Dan kami hinggap di BSM hanya untuk window shoping dan easy talk. Ternyata BSM kalo malam minggu rame bener euy, sempet ketemu ama Pak Aji (kerabat di kantor) saat selesai sholat maghrib di Mushola BSM.

Sebuah awal yang hampir sempurna, karena malam itu… ku kagak pengen membuatnya berantakan hanya masalah sepele. Bener-bener malam yang indah, karena malam itu hatiku telah terobati dari kekecewaan serta sebuah imbalan dari kesabaran. Malam itu untuk pertama kalinya Lhutfhy naek Halilintar yg di deket foodcourt.

Wuuuiiiih!!!! Waaaaa!! Lumayankan teriakan gua? Sebenernya kagak serem-serem banget, cuman pegangan yang ada di kursinya kurang kuat. Gua jadi tegang bener, soalnya pantat gua sempet kgk nyentuh kursi (kayak mo kelempar gitu). Sebenernya seh gua rada tensin gitu. Sebab doi sama sekali kagak teriak (aduh, gua kok kalah ma cewe). Secara overall tuh halilintar lumayan nyeremin, gua jadi pengen ngerasain yang di dufan neh.

Terus kita lanjutin jln2 bentar n trus pulang. Nah pas pulang ini, setelah memperlihatkan STNK gua ke bapak penjaga karcis. Desh… pas lumayan rada jauh, baru sadar kalo STNK entah jatuh di mana.

Saat itu juga sepertinya yang di atas merasakan bahwa hambanya sedang sedih, lalu diturunkannya hujan (hiks…hiks… kan jadi susah tuh nyarinya). Walaupun ujan lumayan lebat, bersama doi… mencari ke setiap sudut jalan yang pernah dilalui. Tetapi karen gelap dan ujan, pencarian pun terhenti. Dan kami pulang.

Sebenernya seh, gua kagak mempermasalahkan STNK yang ilang, cuma rasanya kagak enak aja ma doi. Soalnya dia yang ngerasa bertanggung jawab gitu (mukanya di jalan saaat pulang, cemberut mulu).

Dan nyebelinnya lagi, hari ini (10 April) saat mo bikin surat kehilangan, ternyata kudu punya foto kopi STNK ato BPKB. Deg, fotokopi kagak punya dan BPKB ada di Indramayu. Sepertinya minggu-minggu ini kudu naek angkot dulu dan mengurangi waktu untuk berkunjung ke rumah doi.

Hiks, hiks, hiks…. saat itu yang bikin gua sedih tuh bukan kehilangannya. Tetapi melihat wajahnya yang merasa bersalah dan selalu cemberut, dan gua kagak bisa ngapa-ngapain tuk make her happy. Sempet terfoto seh saat doi cemberut (hehehe, pas lagi naek halilintar juga seh).

Nah, buat temen-temen yang secara kebetulan menemukan STNK untuk kendaraan motor Megapro berplat E 2407 PZ. Harap segera memberitahukannya ke saya. Terimakasih

1 Response to "STNK Ilang"

gw ilang STNK hari ini, gimana yah ngurusnya..kasusnya sama kaya u punya di atas…parahnya lg, gw gak ada BPKB

Tinggalkan Balasan

Categories

Archives

My Bookmarks

