Pribadi

Berita Utang: Time to Get Even

Posted on: 9 April 2005

Setelah penantian panjang dan protes ke bagian keuangan. Saya sangat berterima kasih serta minta maaf atas kelancangan dan sikap merepotkan saya kepada Ibu Rida dari Kopegtel. Mungkin juka tidak karena bantuan beliau, hari ini lutfi masih akan tetap bercerita mengenai tema bokek dan utang (hehehe).

Sebagai rasa terima kasih, sudah saya lunaskan beberapa utang yang telah lama saya simpan. Sekarang adalah mereka yang memang belum sempat Lhutfhy temuin sehingga belum sempet ku bayar kan utang ini, dan orang-orang itu adalah:

  • Meemee – Rp. 6.500 (Lumayan kan, Rp. 10.000 dah Lhutfhy titipin ke Shinta, jadi ambil ajah yah Mi, sisanya menyusul karena waktu itu belum ada recehan)
  • Oky P – Rp. 5.000 (Kalo ini belum lunas karena waktu itu belum ada kembalian yang pas, jadi utangnya tinggal 5 ribu lagee)
  • Maula – Rp. 20.000 (wah yang ini emang belum sempet ketemu)
  • Vicky N – Rp. 16.000 (bukannya kurang, eh malah nambah. Neh anak kagak rela utangnya gua lunasin)

Kayaknya dah kgk ada lagi…
Terus buat bro Firza, dah gua kirim Rp. 260.000 ke rekening saudara, mengingat bahwa Lhutfhy merasa bersalah karena telah merusakkan Flashdisk 256Mb. Hu uh! Kapan gua bisa kaya kalo punya utang mulu. Duit dah habis duluan buat bayar utang doang.

Tapi, buat yang pernah ngutangin, jangan lupa yah, masih ada akhir bulan ini… kemungkinan besar kita akan bertransaksi lagi.

Tinggalkan Balasan

Categories

Archives

My Bookmarks

