Pribadi

Ketika Jalan-jalan di CiWalk

Posted on: 28 Maret 2005

Sebenernya ini bukan pengalaman gua sendiri, ini merupakan pengalaman nyata dari temen-temen gua ketika mereka pertama kali berkunjung ke Ciwalk.

Saat itu terdapat ruang galeri (kalo lewat pejalan kaki, ruangan pertama yang ditemuin) di Ciwalk, mungkin sekarang dah kgk ada kali yah. Nah, rombongan anak-anak kagak tau malu dengan sok-sokan masuk ke ruang galeri itu. Dengan tampang gaya pecinta karya seni, mereka mengomentari satu per satu lukisan yang ada di sana. Hingga sampai pada sebuah lukisan kecil yang menurut mereka “eye-catching” banget gitu loh. Dengan tanpang serius salah satu dari rombongan temanku ini, anggap namanya Faisal aja deh. Menyapa salah satu penjaga lukisan.

Faisal:
Wah lukisannya keren neh pak. Pilihan warnanya simple dan hemat, namun kesan yang ditimbulkan begitu kuat. Kira-kira lukisan ini berapa harganya? (pertanyaan ini dilontarkan dengan gaya orang tajir, cool)

Penjaga:
oh, ini istimewa pak, cuma 150!

Faisal:
150 RIBU!!! Mahal bener!! Cuma lukisan kayak gini gitu loh!

Penjaga:
Maaf pak, ini 150 JUTA!

Kisah ini adalah kisah nyata dengan sedikit penambahan dan pengurangan yang ditujukan agar bisa dinikmati untuk setiap lapisan generasi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Categories

Archives

My Bookmarks

%d blogger menyukai ini: