Pribadi

Kebelet Smallville

Posted on: 27 Maret 2005

Saat ini gua cuma menginformasikan bahwa Lhutfhy saat ini sudah menonton serial Smallville hingga Session Four bagian 14 (Crypto). Makin lama makin seru, cuman kayaknya Smallville yang sekarang ada beberapa yang terasa berbeda dengan penampilan pertamanya (Session One). Sekarang lebih berani buka-bukaan. Kagak kayak yang dulu, lebih seneng minum susu pake gelas.

Pas di seri ke-13, ada OST yang gua suka banget tuh. Karya Simple Plan, kalo ada yang dah dapet MP3-nya, bagi-bagi yah! Bagus banget dah (SImple Plan gitu loh!), liriknya gua juga suka. Cerita orang yang malang (kayak gua gitu loh!).

Makin cinta aja neh, apalagi pas Chloe dah tau who clark really are. Pokoknya kalo ada yang baru, tolong beritahu gua!

Smallville has been become my life since it entered from very beginning of its existing. It’s addicting me, it’s dictating me and it’s overcome every cell in my whole sole.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Categories

Archives

My Bookmarks

%d blogger menyukai ini: