Pribadi

Celebration Award in Ancol Bay

Posted on: 27 Maret 2005

LUAR BIASA!!! Tepuk tangan untuk kita semua!

Suasana saat acara Celebration Award yang berada di pantai Ancol tanggal 27 Maret 2005. Sebuah acara “momento” yang patut dihadiri bagi para Tiens muda untuk mencari motivasi dalam berkarya dan menggapai cita. Di hadiri lebih dari 30.000 orang dari yang masih belia atawa remaja hingga yang sudah cukup berumur hadir dalam acara yang dihadiri oleh para leader terkemuka serta — President of Tiens, Mr. Lee.

Lhutfhy bareng temen-temen (kebetulan anak kost Adhyaksa V, kost Lhutfhy ikut semua, kecuali puput dah berangkat duluan). Lhutfhy, Agu + Intan, Tyo (temennya Intan), Powel dan Rendy. Berangkat sekitar jam 6 pagi menuju titik pertemuan bis yang terletak di bunderan STT Telkom.

Lhutfhy lumayan telat nyampe ke tempat tujuan. Namun akhirnya kita berangkat juga walau ada sedikit kendala (bisnya dateng di tempat yang salah). Lhutfhy berbekal hanya dengan duit 5000 doang, maklum akhir bulan. Jadi terpaksa bakal minjem seseorang untuk mengakomodasi kekurangan ini (hehehe). Dan secara selektif, terpilihlah Mimi! Karena sebelum berangkat Lhutfhy belum sempet tidur malem, jadi pas di jalan kerjanya tidur mulu.

Ternyata Ancol di Jakarta panas nya kagak beda jauh dari di Indramayu! Daerah pantai lagi, kebetulan sampe jam 2 an. Lhutfhy dapet jatah makan siang dari tiket. Terus kita jalan-jalan deh menuju ke tempat event terbesarnya (sebenarnya kgk enak juga disebut jalan-jalan seh, lebih tepatnya “long march”, soalnya jauh tempatnya dari bis kita).

PANAAASS!! Akhirnya kita masuk juga. Acaranya mulai jam 5 an diawali ama band lokal. Sempet dihebohkan dengan pawai BMW yang diparkir di sebelah panggung utama. Acara utamanya sendiri dimulai sekitar jam 7 an.

Namun sangat disayangkan, pada saat sang President of Tiens hendak menyampaikan salamnya….
Badai hujan melanda Ancol. Semuanya heboh untuk mencari tempat untuk berteduh. Termasuk Lhutfhy, yang kebetulan lagi dipertengahan jalan dalam kesendiriannya: makan malam! Terpaksa mengungsi, dan sialnya…..
Tenda dah penuh, Lhutfhy kagak punya pilihan laen untuk berteduh selain di Toilet. Hehehe. Great event and great Toilet!

Segera ketika ujan sudah mulai mereda, Lhutfhy bareng mimi langsung cabut menuju tempat peristirahatan: bis!! “Long march” kembali dilakukan, kali ini mengikutsertakan hujan dalam perjalanan. Wuaaaah! Nyampe juga di bis dengan basah kuyup. Namun, karena persiapan Lhutfhy yang lumayan siap. Lhutfhy dah bawa baju, celana pengganti serta handuk termasuk tisu. Jadi kendala ini Lhutfhy lewatkan dengan mulus, tidak seperti temen-temen yang laen.

Nyebelin banget! Kagak bisa ngikutin acaranya ampe selesai! Payah bener neh pawang ujannya. Lhutfhy kecewa abis tuh. Dan paling nyebelin lagi, sopir bisnya berhenti di restaurant padang yang mahal lageh!! bayangin aja, ayam gorang Padang + teh manis hanget harus ngeluarin duit 17.000! Baru kali ini gua makan seboros ini dengan menu yang ala kadarnya. Padahal kalo lo pernah makan di Padang Sari Bundo di belakang kantor Telkom, dengan menu yang sama cuma sekitar 4000-an (bisa dapet 3++ tuh di sana). KECEWA! Sialnya lagi, Lhutfhy ngutang Citra lagi. Kagak modal banget seh!! sambil kesel + kecewa, gua berusaha tidur yang notabenenya kursi lagi kagak bisa diajak kerjasama… jadi agak susah untuk tidur.

Nyampe sekitar jam 3 pagi hari senin nya. Terus kudu jalan menuju adhyaksa dari bunderan euy! Bawaan gua banyak lageh! Cucian hari ini bakal banyak neh!

Yah, secara garis besar (jangan ngeliat kisah dan pengalaman pribadi Lhutfhy yang serba mahal ini yah) acaranya bener-bener luar biasa. Luar biasa dan semakin luar biasa ketika ketemu ma Bokap Shinta yang satu aliran ma Lhutfhy: Dermayon (orang Indramayu).

1 Response to "Celebration Award in Ancol Bay"

GGGGiiiiiiiiiiiiiiiLLLLLLLLlAAAAAAAAA BaengggGGGgggeeeeeTTTTT.
kemaren ada acara TIENS AWARD CELEBRATION di GELORA BUNG KARNO!!!!!!!!acaranya keren banget!!!! ini acara terkeren yang baru gw liat!nama gw Aryo Fuad R.H padahal acara dimulai pukul 4 sore!!!!tapi gw berangkat pukul 11an pas nyampe malah tunggu antrian dari jam 12 ampe jam 4an! gila 4 jam man!!!!!tpi tu ga bwt gw capek,coz ni acara hebat banget yg pernah diadakan Tiens yg ada!!!!apa lagi pas Mr.Li turun dari Helikopter,smw acara terasa hebat!!!!!LuAR BIASA!!!!!

gw pulang dari sana jam 3 pagi luara biasa walaupun capek2 qt masih semangat! HARI ITU ADALAH MOMENTUM YG SGT LUAR BIASA!!!!!1 HARAI MEWAKILI 205 THN,,1 HARI BAKAL MERUBAH HIDUP,,KAMI DARI GRUP “OKBTP”-ORANG KAYA BARU TANJUNG PRIOK…DIBAWAH LEADER/UPLINE QT Mr.EL&Mr.ViDI GO SUCCESSSSSS

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Categories

Archives

My Bookmarks

%d blogger menyukai ini: