Pribadi

Achmad Dhani: Pengunjung Blog Adalah Orang Bodoh

Posted on: 19 Maret 2008

Internet adalah dunia orang pengecut dan pengunjung blog adalah orang bodoh.
*speechless*
Update[21/03/2008]: Hari ini akhirnya gua bisa menanggapi apa yang telah disampaikan Achmad Dhani. Ya, gua emang bodoh. Gua kagak tau yang lain bodoh atau tidak. Tapi karena gua emang bodoh, makanya gua sering menjelajahi blog dan hampir semua artikel menarik yang sedang buzz di Internet.
Gua ingin mengerti apa yang terjadi di belahan dunia sana, tanpa perlu pergi ke sana. Gua pengen tau teknologi apa yang sedang heboh di luar sana, tanpa perlu gua ambil cuti pegawai hanya untuk melihat langsung teknologi tersebut. Dan gua kagak tahan hanya untuk menunggu berita teknologi tersebut di televisi.
Gua tidak mempermasalahkan kalau dibilang bodoh. Tapi yang gua kagak suka adalah cara lo menyampaikannya. Kalau memang bodoh, lalu pasti ada yang pintar. Memang siapa orang pintar itu? Tolong beritahu. Supaya gua bisa belajar dari dia.
Dulu gua kagak suka Dewa 19. Apalagi pas muncul ada band Achmad Dhani. Halah. Sekarang juga. Terakhir kita berjumpa adalah saat acara grand launching Windows Server 2008 di Jakarta Convention Center pekan lalu. Dikau  mencoba menghibur kami para kuli IT. Sebuah fenomena yang aneh, karena sepertinya para kuli IT ini tidak segitu heboh mendengar nyanyian mu. Lebih menyukai demo teknologi dari Microsoft. Ataukah hanya diriku saja.

128 Tanggapan to "Achmad Dhani: Pengunjung Blog Adalah Orang Bodoh"

Nice post ….

SEGERA !!!! :D

hah aku bodoh?? mamaaaaa aku ternodaaaaaaa

Dhani JANCOK!!!!!

Ya lupakan saja, hidup ngeblog

ya.. namanya achmad dhani gw perhatiin dari dulu omongannya belepotan gak ada yang bener/gak ada dasar pemikiran, kayak gak pernah sekolah aja

Setuju banget … mendingan dengerin kaset mulan jamila dan dewi dewi

Lumayan buat bikin ahmad dani tambah kaya

http://keadilansosial.wordpress.com

Apa salahnya orang pengecut membagikan ilmunya melalui blog di internet? Apa bodohnya orang belajar ilmu dari seorang pengecut yang membagikan ilmunya di internet? Terakhir, apa dasarnya sehingga dia (Achmad Dhani) bisa mengatakan kalau internet adalah dunia orang pengecut? Apakah dia tidak menggunakan internet juga? Berarti salahkah jika dikatakan kalau Achmad Dhani juga orang bodoh? ;)

Kalo internet bikin bodoh trus yg bikin pinter apa donk kk??

/me emang pecandu internet sejatie…

ada benarnya jg apa yg disampaikan om dhani ini. jd saya pengecut dong? emang iya:-(. ah…cuma saya ga punya kesempatan aja untk di liput wartawan. situ enak dgn enteng dan mudah cuap-cuap di media. tapi dr stiap omongan anda slalu berkiblat pada org lain(menurut anda guru spiritual) kl sang guru bilang A, anda manut aja. ga brani bilang B.
JADI YG PENGECUT SIAPA YA?

Alhamdulillah… ane bukan termasup pengunjung blog… :mrgreen:

Dia bilang gitu gara-gara bininya nulis blog kali tuh… Hehe…

Kasih konteks lengkapnya dooong…. jangan dipenggal-penggal… videonya kok ada bagian terpotong? harusnya utuh supaya jelas maksudnya, jangan sampe jadi fitnah baru.

dani sepertinya ngomong gitu karena
1. dia lagi dongkol karena ada blog yang jelek2in dia….
2. dan yang ngejelek2in dia itu anonim, nggak nunjukin nama sesungguhnya, untuk ngindar dari gugatan hukum, atau emang sekedar nyebarin isu.

sangkalan/disclaimer: gue bukan penggemar dewa.

Ahmad Dhani kamu benar. Yang tahu diri pintar itu kamu Ahamd Dhani. Dan yang tahu diri bodoh itu para blogger.
Kata para bijak yang tahu diri masih bodoh itu cerdas namanya. Sementara yang goblog merasa sudah pintar. Ahmad Dani masuk mana ya…..

Masa siiiiiiiiiiiiiiiiiih?

Hmm… internet dunia pengecut ?

Haha… orang yang ekstrim pada suatu hal biasanya karena dia ekstrim pada hal yang bersebrangan.

Dia bilang gitu karena gak tau caranya internetan dan nge blog :mrgreen:

Ah.. sudahlah. Komentarnya gak terlalu penting kan..

Syekh berkata? “pilih mana Achmad Dani apa Blog?”

gua mah mendingan pilih ngeblog aja dah!.

jgn salah pilih ya! :=)

roy sury-ahmad dhani

perfect couple

Ahmad Dhani hanyalah seorang manusia yg nggak bakal tahan lama…ada masanya…sabar aja! semoga segera disadarkan-Nya orang2 seperti itu. Amin

Subhanallah .. semoga ini ujian yang bagus untuk para blogger. Sehingga membuat kita terus belajar dan belajar. Karena orang yang sudah merasa pandai, tidak akan mau belajar lagi. Bersyukurlah kita masih merasa bodoh. Artinya .. kita kudu belajar terus. Karena ilmu itu luas. Tidak saja di dunia musik, tapi dimana pun Allah menyebarkan ilmunya.

Kita tidak harus belajar dari orang pintar. Tapi kita dapat belajar dari mana saja tentang kearifan hidup. Dari alam sekitar kita, dari tsunami, dari gunung meletus, dari hewan2 yang melindungi anaknya. Semoga kita diberkati Allah dengan kearifan hidup. Tidak perlu gusar, tapi justru bersyukur.

Kejahatan tidak perlu dibalas dengan kejahatan. Kita coba para nabi, ketika mereka dihujat, dicaci maki, dihina .. mereka tetap mengeluarkan kata-kata bijak dan sejuk. Kita bisa tahu, mana yang baik dan mana yang benar dari hati nurani kita. Mari .. kita sebarkan kebaikan dan kedamaian. Tidak perlu ikut-ikut mengeluarkan kata-kata yang tidak indah. Sekarang kita jadi tahu seperti apa seseorang.

Berani atau pengecut, tidak diukur dari kehebatan bicara, dari pertarungan badan hingga berdarah-darah. Tapi berani atau pengecut, adalah berani untuk mengakui kekurangan kita. Mengakui bahwa kita tidak selalunya benar. Jika kita merasa sempurna, mengapa istri kita meninggalkan kita. Mengapa anak-anak kita menjadi tak terkendali. Mengapa semakin banyak orang yang membenci kita??

Tidak ada yang sempurna dan tidak ada yang benar, kecuali Allah .. Sang Maha Pemilik Alam. Terima kasih mas Dhani .. sudah mengingatkan saya, bahwa tidak ada yang hebat di dunia ini.

dia bener… tapi kamu juga tidak salah…

Sebodoh apakah diri ini?
dan….
Siapakah yang lebih dungu antara kerbau dengan AHMAD DHANI?
kalau ada yang bodoh…
gak bisa betulin printer rusak,
kunjungi:

http://serviceprinter.wordpress.com

omongannya Ahmad Dhani bener kalau :

masih ada blog yang membahas tentang sandra dewi telanjang ato evan sanders gay

menurut gue ITU BLOG BASI…….!!!!! jadi daripada marah-marah dikritik ya buat blog yang beritanya membuat orang tercerahkan……….

buat BLOG YANG MASIH BAHAS TENTANG SANDRA DEWI MENDING KELAUT AJA…
bisanya cuma copy paste…..

Dengan berkata begitu, sama saja si AHMAD DHANI ini menghina presiden kita, Pak SBY, soalnya pak SBY juga kan punya BLOG.

@tomyzero di atas,
Sepertinya Anda belum paham hakikat nge-Blog. Kalo memang Anda tidak suka sama suatu BLOG mending ga’ usah komentar saja. Gitu aja kok repot.

dhani cmn gaya2an doank??
masalahny dia g bs make internet mkanya ngomongny ky gt,,macem org bner aj dia,,

maksudnya orang gak boleh ngenet n ga boleh baca blog, disuruh dengerin lagunya dia aja.

Emang kenapa sewot kalo benar Dhani ngomong begitu? Ga terima? Merasa terdholimi?

Aduh, plis deh! Sayangi tenagamu kl cuma utk mencaci kembali. Kalo ga suka lsg somasi, jgn ngedumel dibelakang panci sambil cari2 pendukung! Kl ga bisa, ya udah diem, telan dan lupain aja! Toh ga tertuju lsg ke kita kan? Trus ga punya kemampuan, waktu dan biaya buat ngelawan kan?

So..?

ga usah banyak tingkah dhani………..
jgn mentang2 punya harta dan wanita ngomong seenaknya
liat diri lo sendiri apa dah cukup baik???????????

[...] Ps. Setelah baca blog Pribadi: Achmad Dhani: Pengunjung Blog Adalah Orang Bodoh [...]

dhani gaptek amat, kagak pernah browsing internet kale yah, hahaha

mungkin karena blog nya Maia byk yg ngunjungin kale… apa hubungannya ya…

Daripada ngurusi orang yang ngeblog mending urusin bini loe dulu…………….
Punya bini cantik kok tiap malem di anggurin……….Apa gak mubazir tu???
Loe pernah dengar hadist ne kan, ” TIDAK AKAN MASUK SUTGA ORANG YANG D DALAM HATINYA TERDAPAT RASA DENGKI WALAU HANYA SEBERAT DHZARRAH”
Camkan itu…………….

RALAT :

Daripada ngurusi orang yang ngeblog mending urusin bini loe dulu…………….
Punya bini cantik kok tiap malem di anggurin……….Apa gak mubazir tu???
Loe pernah dengar hadist ne kan, ” TIDAK AKAN MASUK SURGA ORANG YANG D DALAM HATINYA TERDAPAT RASA DENGKI WALAU HANYA SEBERAT DHZARRAH”
Camkan itu…………….

dani….dani emang bener seh kalo nge blog tauh bikin org bosen tapi di balik tu ada manpaatya loooooo…..?
meningan saran koe pikirin tuhhh keluar ga mu……?

emang blognya pak SBY paan…. yaa

ga ada tuh omongan ahmad dhani yang berbobot. MEMALUKAN KAMU PENJAHAT! kesaing nih ye ama maia yang bikin blog weeek…

Haaa BODOH ?? kagak SALAH ???
Booo !!! Dosen2 gw semua pake blog !!! Info tugas, tes, dan materi di upload menggunakan fasilitas blog !!! SEMUA DOSEN GW BODOH BRARTI KATA DANI ? kagak ngerti guna internet kali tu orang !

saya setuju ahmad dani harus mempertanggung jawabkan ucapannya!!!!!
gai mana sari sekarang untuk membuktikan kita tidak pengecut, pake identitas yang sebenarnya. n pake avatar lu kaya KTP he he heee……. apa salahnya sihhhh…. dan membuat blog yang memberi ilmu kepada orang lain….

Mas Dhani sepertinya terlalu mudah men-generalisir. Masa’ gara2 satu blog yg dia benci terus semua blog kena getahnya?

That isn’t fair, bro!

Tapi kalo soal bodoh… ya… memang saya bodoh sih.
Tapi yg penting ‘kan saya mau belajar.
Masa’ orang lagi belajar dibego-begoin… eh… dibodoh-bodohin?
Ntar kalo saya ngambek dan ga mau belajar lagi gimana?

(Bodo amat! Ente mo belajar lagi kek, mo berenti belajar kek, EGP, EMANG GUE PIKIRIN!)

Loh… kaya’ lagu siapa ya?

Dasar! Internet adalah dunia pintar, dunia orang hebat! Tutorial ada di internet, dan kalau kamu bisa posting begini, kamu kan menggunakan internet, berarti kamu termasuk ORANG BEGO

TERIMA KASIH MAS DANI, SEJAK STATEMENTMU INI MAKA DIRIMU ADALAH SAHABATKU YANG SELALU MELIHAT SISI JELEKKU. SEHINGGA AKU BISA MEMPERBAIKI DIRI SENDIRI. DILAIN WAKTU SEMOGA DIRIMU MAU MENCOBA BERGABUNG SEBAGAI BLOGGER DAN AKU INGIN TUKERAN LINK AMA BLOGMU…SEMOGA YA ALLAH…AMIEN.

Biarin aja … pandangan orang kan beda-beda …

Menurut saya, orang kalau bijak tidak akan menuduh orang lain itu bodoh …

So, selamat datang untuk Ahmad Dhani di perkumpulan ini … :mrgreen:
:roll:

Begitu lah akhmad dani, tapi mungkin maksudnya, yang tak mau menyebutkan identitasnya di blog maupun di internet.

aku sih beranggapan baik saja, lagian anggak ada ruginya dianggap demikian oleh dia.

Mereka yang ga mau menyebutkan identitasnya di blog bukan berarti pengecut ‘kan Pak? Sebab banyak alasan lo untuk merahasiakan identitas. Ada yang emang ga mau diintimidasi sama orang yang ga suka blognya, dan itu alasan yg sah-sah saja menurut saya. Kita ga mau ‘kan hanya karena diintimidasi, terus seseorang ga jadi mempublikasikan fakta yg memang perlu diketahui orang lain untuk diwaspadai. Atau mungkin karena alasan-alasan lain. Kita tau lah, bahwa pembuat blog itu juga ‘kan punya fans. Yaa… contohnya saya ini… (Cuuuih…!)

ahmad dani, orang kaya qo gaptek gitu sich…..
Kasian bener hidupnya.

Blogger emang pengecut kali. Coba berapa banyak blogger yang bersedia ketemuan di dunia nyata untuk sekedar konfirmasi atas postingannya? itu palingan hanya blogger yang menyertakan nama dan identitas asli.
betul tidak? :)
*peace*

ahmad dhani baru saja menghina jutawan pengguna internet…….

bisakah dia bertahan dengan pendapatnya?

bertobatlah kamu orang…

wah, Ahmad Dhani gaptek kalee… Dia cuman tau kesenangan ***** doang…

Gue bodoh nih…
ahmad dani tu siapa ya..?
Kan dia pahlawan revolusi itu?
Kita harus hormat dong sama Jenderal yang berjasa.

“Kasih konteks lengkapnya dooong…. jangan dipenggal-penggal… videonya kok ada bagian terpotong? harusnya utuh supaya jelas maksudnya, jangan sampe jadi fitnah baru.

dani sepertinya ngomong gitu karena
1. dia lagi dongkol karena ada blog yang jelek2in dia….
2. dan yang ngejelek2in dia itu anonim, nggak nunjukin nama sesungguhnya, untuk ngindar dari gugatan hukum, atau emang sekedar nyebarin isu.

sangkalan/disclaimer: gue bukan penggemar dewa.”
^
Stuju ama mas Imam, biar jelas sekalian

jangan suka merasa pintar akan diri sendiri ,,,, karena diatas langit masih ada langit…
jangan pernah malu belajar dengan siapapun, karna ALLAH memberi kemampuan berbeda2 kepada setiap orang ,,,, please.. hargailah semua orang … JANGAN PERNAH MERASA PINTAR WAHAI ahmad dhani!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

kasus…bener2 kasus ni bung ahmad dhani…
orang bodo mach gak ngerti internet kali..

itu yg bener

internet adalah jalan baru ke dunia baru..
trus goblog aja nggak mau nerima teknologi baru..
blog kan ajang nulis personal dalam seninya.. mungkin dari seni dia nulis bisa manfaat bagi pembaca..

nggak salah kok ngeblog..main internet..
dalam catatan tu semua jalan bener..

klo nggak suka kenapa seh harus ngejelekin..emang elo siapa..peduli apa..
yang masih butuh banyak kok.. banyak ilmu yang dapat di timba dari sini.
hampir ini adalah ilmu tercepat dan termudah..

so what gitu loh

He he he…. kayak nggak tau Dhani.
Semakin kontroversi semakin mengangkat nama Dhani.
Semakin rame di gunjingin semakin Tinggi daya Jual Dhani.

saya simpatik dgn komentar nya ahmad dani.. sah-sah aja karna itu khan pikiran nya dia….

klo gitu saya juga berhak bilang anak band itu adalah anak bodoh yang ngak ber ilmu dan ngak perduli pengetahuan. karna mreka cuma bisa baca not atau tau kunci gitar saja.

trimakasih.

Aku yg Gaptek pa dy iyaaa??????

ok gini deh, orang blogging itu goblokkan. Knp di bisa ngerti cra ngeblog itu kan juga pake otak, butuh usaha untuk mempelajarinya.

terus orang bodoh jangan dipedulikan, memangnya waktu kita kecil siapa yang memperdulikan kita agar kita bisa lebih berskill. Guru kan?

kURASA AHMAD BUTUH DIPIKIR SEBELUM MEMBERI GUGATAN.

Tenang tenang, kita sebagai kaum intelek harus bisa memahami bahasa supir truk sekelas ahmad dhani.

untung saya gak pernah ngunjungin blog hehehe.
Lucunya tanggal postingnya tanggal 19, mungkin ada hubungan sama band blog 19 ya mas?

wah …. untung banget saya bukan pengunjung blog …..

Saya cuma pemilik blog http://beritaheboh.wordpress.com/

berarti saya bukan orang bodoh …. (cuma orang goblok…….)

Nih ORANG DUNGU cari perkara ….

OKAY…… BLOGGER VS AHMAD DHANY

ahmad Dhani…………ha..memang udah stressssss

waduh bro… kite-kite yang ngeblog dan masuk dunia internet dibilang BODOH bin Goblok bin Tolol, Keren Bo… Tapi apa itu gak salah bro? Perasaan yang ngomong seperti itu hanya pasien yang sering keluar masuk RSJ (Rumah Sakit Jiwa) deh, he…he…he…
Kesimpulanya : kite gak usah terlalu nanggepin pasien RSJ, ntar kite kena gilenye deh…

Mang sapa yang bodoh? u pa aku?
Ne….!!!Denger ya zaman sekarang tu Teknologi IT tu sangat di butuhkan!!!
Kita bisa belajar dari sana…….!!!!!!!
U g’ pernah belajar sih……..!!!!
inteenet or blog cuma dipake’ maen doang……….
Capek………….Dech…………!!!!!!!!!!

[...] http://pribadi.wordpress.com/2008/03/19/achmad-dhani-pengunjung-blog-adalah-orang-bodoh/ No Comments Leave a Commenttrackback addressThere was an error with your comment, please try again. name email (will not be published) url [...]

Ada banyak cara untuk jadi terkenal. Menjadi orang gila menyerbu di keramaian bisa dikenang dan dikenal orang. Orang Bodoh yang kedunguannya luar biasa sampai binasakan diri sendiri juga terkenal. Ucapan Ahmad Dhani bagian dari kebodohan yang tenar.
Soal BEGO atawa PANDAI Dhani memang jadi obyek untuk nilai. Bininya yang dikeloni sehabis ngeband saja nggak bisa di jaga. Ini BEGO atau PINTAR?. Kini terkenal dan ekstra dieskpos di media karena tidak ada bini akibat bego dalam urusan orang terdekat. Ini juga cara untuk dikenang dan dikenal. ORANG BEGO JUGA BISA DIKENANG. KITA BELAJAR DARI ORANG BEGO JUGA.
Seperti dokter mengurai tubuh orang mati dan menjadi pandai, mengapa kita tidak memintari diri dari orang bodoh yang sok pintar. Dhani…Dhani..Binimu kemana? Lagi hang ya..Jaga mulutmu.

alaaaa….. ngapain kita minta pernyataan Ahmad Dhani diluruskan?? Kita ngga perlu pelurusan pernyataan dia kok guna meluruskan citra blogger dan Internet. Mungkin si Ahmad Dhani itu orang bodoh nggak ngerti manfaat Internet bisanya cuma ngeband doang, jadi buat apa meluruskan pernyataan orang yang bodoh itu, tak ada guna, akan tetap terdengar bodoh! He should grow a brain and don’t babble like a chimp! Since we all know that we can’t improve a chimp’s intelligence!.

Dia sewot kali….maia aja bisa bikin blog…dia ga bs, coz kaga ngerti caranya…..hahahaha…^_^ (peeaacceeee)

Dhani error liat bininya di gandrungi orang di blog….makanya uring – uringan kaya bebek mo betelor….

HUekkk..nyadar aja lo Dhan,keluarga aja gak bisa lo urusin,kok malah repot ngurusin blogger yang adem ayem…

Dhani….dhani….gaptek kok di piara cihhh..,tercatat INdonesia udah merdeka setengah abad lebih kok ente blom bisa juga ya ngambil manfaat dari fasilitas internet…. :((

tumben dia kompak sama Oy Uyo? Kemarin kan musuhan? :lol:

Halo Mas Dhani, emang saya pakai nama samaran? ehem ehem…

Ada apa an sih ribut-ribut ini…?
Oh.. Mas dhani yah…
Aduh maap yah… dia lupa minum obat..
Maap bener deh kalo dia salah ucap…
Ntar tak bilangin ama dia deh.. kalo mau ngomong ..minum obat dulu…!!

Ahmad Dhani cuma panas kali, istrinya kan punya blog. Ah, mo cerai-cerai aja deh jgn suka ngomong ngak jelas….

Ahmaad dhani tuh harusnya disuruh nyobain nge blog, baru tau enaknya entarnya.^_^

Modhar!!! aku ketahuan bodoh ?

Siapa yang Goblok, Siapa yang Pinter, Jadi Bunggung Gue …

Kalo menurut gue sih, kalo gak suka kebiasaan orang laen gak usah ganggu lah.. toh para blogger juga gak semuanya merugikan orang laen..

mas Dhani esmosi, blogger yang jadi kambing hitamnya
biasa kalo lagi esmosi kadang otak suka rada-rada korslet
saran dari gue sih… ga usah didengerin, anggep aja kaset kusut :P

KITA LAWAN DANI. Kalau perlu “tutup” saja Blog ADI-nya di http://ahmaddani.blogspot.com/.
Jika anda mendukung, beri dia akses internet gratis. Biar dia telan ludahnya lagi.

curiga karena sangking arogannya Ahmad Dhani akhirnya tak menyadari kekurangannya sebagai manusia

Kasihan Ahmad Dhani, sudah masalah pribadinya bajibun tapi masih aja cari masalah.

Kasihan blogger Indonesia, kok nggak bisa maklum dan merasa kasihan pada orang yang sedang limbung dan linglung.

Wahai blogger Indonesia ampunilah Ahmad Dani, karena dia tidak mengerti apa yang dikatakannya. Mari kita doakan semoga dia lekas sadar, bahwa artis atau selebritis hanyalah warga negara biasa yang harus tunduk pada hukum dan norma-norma.

Dhani cuman ngiri. Soalnya dia gapnet (gagap internet). :mrgreen:
*kabur*

Dhani cuman ngiri. Soalnya dia gapnet™ (gagap internet). :mrgreen:
*kabur*

Yang bodoh itu yang ngomong asal dan gak jadi solusi.. :-)

ataw mungkin.. dia ga pake speedy..???
heheheheheheh

parah, dhani parah,.. gw fans lo, cuman kok keliatan bodoh ya,,.. .
ya udah lah,.. mas kan ngeband, ngeband2 aja mas, ngehibur, ngomongin internet ya ora ngerti mas, ha.ha.ha.. sabar mas jangan emosi mas dhani,..
peace,..

ini baru yang namanya ngomong ggak dipikir2,…klo toh emang internet tempat dunianya orang2 pengecut,.kenapa di sekolahan sekarang banyak internet ya,…emang anak2 nya pada kagak sekolahan apa,..APE DECH…atau emang dianya yang ggk bisa maen internet jadi mau ngebales apapun dari internet dia kagak faham, mangkanya dari lisan aja,..ya,..klo gitu maklum lah aku,.. ^_*

Sikap dia yang memandang hanya dari satu sisi saja (diri sendiri) adalah sikap orang bodoh. Menutup mata dari pandangan orang lain hanya membuat dia semakin bodoh. Wajar dia menganggap kita bodoh, karena dia nggak tahu apapun selain pandangannya. Orang sebodoh dia hanya mengakui orang yang sependapat dengannya, walaupun pendapatnya belum tentu benar.

hanya orang bodoh yang mengatakan kita bodoh, kalo kita bodoh mana mungkin bisa main internet buat blog sampe komentari orang2 bodoh hehehe………………

mengutip salah satu pepatah terkenal dari para sesepuh kita:
“tong kosong nyaring bunyinya”

Ucapan Dhani telah memicu saya untuk lebih mengenal internet dan juga mengetahui lebih jauh tentang blog.
Kalau kemudian Dhani bilang,”Internet adalah dunia orang pengecut dan pengunjung blog adalah orang bodoh.”
Maka hal itu justru semakin memperbesar rasa keingintahuan saya tentang internet. Karena itu, saya merasa layak menghaturkan terima kasih buat saudara Dhani.
Ya, siapa tau saja, di kelak kemudian hari, kemahiran saya dalam berinternet ria dan membuat blog atau apapun juga dapat bermanfaat buat membimbing putra-putra Dhani untuk lebih mengenal dunia Maia.

hayah…!! aku tersungging…!!

Ga bisa dipungkiri, ahmad dhani cukup sukses dalam musik, lagu-lagunya cukup banyak digemari, tapi sepertinya mas dhani lupa kalau setiap orang punya dunia masing masing.
Dan sepertinya beliau hanya mengintip internet dan blog dari salah satu sisi kelamnya, beliau “mungkin” belum atau sebernya sudah namun tidak peduli dengan begitu besarnya manfaat internet dan blog sebagai media sharing, knowledge source, dan bahkan media mengenal selebriti seperti beliau. Mas dhani mungkin trauma berkenaan dengan adanya video “ga bener” yang ada di HP anaknya, yang mungkin beliau persepsikan berawal dari internet atau blog. Ya jadinya begini, emosi, gelap mata. Mas dhani memang sombong, dan seharusnya dia sadar, dia hanya bisa “sedikit” sombong di bidang musik, tidak demikian dengan internet/blog.

Atau ada fenomena lain nih, jangan2 mas dhani udah punya website and blog sendiri, cuman ga di hit oleh siapapun, sehingga beliau sakit hati deh…
atau mas dhani selalu direject setiap nge-add temen di friendster…

Sisi positif = mungkin mas dhani ingin memperingatkan orang2 yang ga jujur di internet, dan para karyawan yang sempet-sempetnya ngeblog atau buka blog disaat jam kerja, hehehehe… begitu mas dhani…?

dulu sebelum kasus ini,tahun 90-an si besar mulut besar ini juga pernah bilang “musik underground adalah musik sampah”, sekarang musim pake baju band underground dia ikutan pake..gatau dengerin musiknya juga apa ngga..
mungkin si mulut besar juga ga tau kalo band2 yg dia dengerin sekarang (ex:radiohead)
malah mulai jualan album hanya di internet..

shame on you dani big mouth

ps:
dia ma bini nya sama aja…
bener temen2disini kalo bilang ‘tong kosong nyaring bunyi nya’

cheers’n’rockon

[...] Artikel terkait « Menurut Om Roy, gambar ini asli? [...]

Lohhh Jgn Lupa Iklannya

Emang gue Pikirin

Minum Tolak Dhani

Enak dan Bergunaaaa….
akwkawawkawawkakw

Aku Yakin Dia Mniru Lagu2nya Queen Lewat Internet
Gmn?

Menurut gue, ORANG BODOH adalah orang yang menhabiskan hidupnya hanya dengan musik yang sama sekali TIDAK memberi NILAI TAMBAH. Mending setiap detik dalam hidupmu, OM Dani, kau hiasi bibirmu dengan ASMA ALLAH, zikrullah. Sesungguhnya lagu-lagumu itu cukup MELENAKAN, tapi Aku Insya Allah tidak pernah terlena dan larut dengan lagu-laguMU. Walaupun kau menyelipkan kata-kata yang kau kutip dari, “AL QUR’AN” , tapi kayaknya cuma sebagai pemanis saja, supaya kau ingin dicap religious. Ya Allaaah, tuntunlah hambamu ini agar tidak terjebak dengan fitnah dunia (Dunia yang melenakan, popularitas, DUGEM) and alike. Bimbinglah diriku agar setiap nafas yang keluar merupakan tasbih, tahlil dan tahmid.WAKE UP GUYS. DOOMSDAY (KIAMAT) IS GETTING CLOSER AND CLOSER.

Jangan suudzon, tapi klo setahu gw cuma orang bodoh yang gak bisa koreksi dirinya sendri, bisanya ngomong kesana kemari az…. hmmm Dhani- Dhani koq bisa ya Mulut mu Harimaumu,…Smoga Sang pencipta Mengampuni setiap dosamu, serta di terima di sisinya Amiieeennnn…….

Amien dah kalo bener. Kalo pengguna internet guoblog lah dia mau disebut apa?

mungkin dia belum mengenal guna dari internet atau blog itu sendiri…

mungkin juga dia tidak tahu asyiknya menulis dan dapat dibaca di jagad maya…

mungkin juga popularitas membutakannya, seperti membutakan banyak orang…

mungkin justru dia sedang mencari popularitas itu sendiri?

mungkin…

gile rame banget yang ngomentarin..
*telat banget gw yak :P

ya paling emosi sesaat aja..
paling juga itu persepsi tanpa open mind research..
no problem lah.. masih banyak ucapan/hal-hal lain yang lebih bikin sakit ati..
bebaslah…

Menurut saya mas dhani memang benar,tapi mas dhani salah penyampaiannya, seharusnya bukan bodoh tapi pengunjung Blog adalah orang yang pengen pinter :-D bukan orang yang bodoh :-D

A.Dani what a New Firaun …..

bodoh pinter kok di ributin
kalau bodoh ya belajar dulu he he(ga nyambung ya )

Orang yang mencela adalah orang yang sirik. Kenapa Dhani sirik, karena dia gak pernah ditulis para bloger. Sekali ada tulisan bukan menyanjung tapi menghujat. Kaciaaaaaaan banget. Dhani Kutu Kupret….. Pret Pret

gak nyangka dhani gaptek :)

maju terus bloggermania….

Wajarlah Dhani benci internet, soalnya liat aja Detik Forum, habis2an dia dihujat para netters.

parah tuh orang, orang yang beranggapan gitu itu sudah pinter apa sudah bodoh ya…???????

ahmad dhani pribadi yang ingin disebut kontroversial -beda tipis dgn sensasi,supaya tidak terlihat pasaran.
dia pintar..untuk mencari perhatian(memang tugasnya sebagai entertaint kan gitu) supaya tetap eksis di zaman yg serba cepat ini, cepat muncul,cepat tenggelam…dan dewa/a.dhani lama tidak tenggelam krn pintar cari masalah untuk di perhatikan.selain lagu2nya bagus dan penampilannya juga ..hmm menurut gw norak IMHO…tp teteppp aja disukai ( ama yg suka)…

ahh..udah pagi..sekian aja dulu balasan dari orng yg masih belajar internet/blog..biarin di bilang bego atau pengecut..krn gw ga tau permasalahnnya kenapa dia ngomong kaya gitu..yg jelas a.dhani bukan idola gw dan gw emang ga suka pribadinya,tp lagu2nya ada bbrpa yg ok…

semoga blog ini masih ada terus illa yaumil kiamah..dan kita lihat orng pintar macam a.dhani berakhir seperti apa…diatas langit masih ada langit…

dhani ceraikan istrimu,,,,kutungu JANDANYA,,,,,,,kan ngawini janda adalah Sunah Rasul,,,hehehe,,,,

ahmad dhani = TAHI..

terlalu arogan dan merasa smua yg dia lakukan itu benar.. ga pna mao mandang dr sudut pandang yg laen.

dia itu panas hati sama istri………karena ternyata maia bisa top melebihi dirinya, tapi panasnya sampai ke otak………..jadi perangainya kaya macan lapar….

ya ampun, baru aja tadi gue nonton infotainment, katanya si Ahmad Dhani mau ngeresmiin blog resminya.

LALUUUUU? makan tuh kata2 ‘blog cuma buat orang kurang kerjaan’! ketauan banget munafiknya.

e…e…e…koq gitu sih….
jangan gitu ahhhhhhhhhhhh

Mumpung masih di dunia ada internet, blog. Coba kalau sudah masuk surga? Khan kagak ada internet mas………… Makanya buruan belajar blogggg biar kagak goBLOG.

Emang di surga ada hotspot, spidiiiii, telkomnet…………..

salam

tuuu

saya tersinggung, tapi mendoakan “kesadaran” untuknya.

dhani emang piter bikin lagu
dhani emang pinter cari uang
tapi dhani ternyata …………………………………………

http://khilafah007.wordpress.com/2008/12/12/aqidah-sesat-ahmad-dhani-pentolan-grup-band-dewa/

dhan sampeyan kalo mau kawin lagi ya gak usah jelek2 in bini

Omongannya dhani aja kok dibuat acuan. Dia kan sebenarnya “TONTONAN” bukan “TUNTUNAN”. Ya tunggu aja kehancuran dia lewat dirinya sendiri mungkin juga dari ucapan2nya selama ini

Gilas aja nama lho yang paling belakang Ahmad Dhani!!!!! Dasar!!! Malu-maluin nama depan gw ja!!! Dasarrrrrrrrrrrrrr

Dia ngomong kayak gitu dengan perasaan sangat ingin ngeblog, tapi udah keduluan maia. Gengsi dong, kalo akhirnya terkesan ikut-ikutan. Tapi gue yakin dia tuh kepingin banget. Ato kemungkinan kedua, doski gaptek tapi pingin keliatan nggak. Coba aja tanya, apa artinya blog? gue yakin jawabannya makin belepotan, lebih belepotan daripada dia sekedar bilang nge-blog adalah perbuatan bodoh….cuekin aja mas, gak penting kalee….

Gak usah ikut marah y!!!

kalo kita gak kenal internet dibilang gaptek dong, serba salah dong

maksudte dhani tu dari pada ngunjungi blog-blog lebih baek dengerin lagu-lagunya, ,,,,
bosen dhan dhan……..

Berarti Dani Yang Goblog…
Tw nya Cuma Musik…gampang bro maen musik kuwi…
tp ane suka lagu -lagune dhani….
wkwkwkwkwkwkw……goblog ko’di bahas…klo g’mw goblog ya belajar…Belajar kuwi bisa dari Manasaja……woke bro….goblok wkwkwkwwk

itulah hebatnya dhani ahmad. Dia bisa memperkuat imej popularitasnya tanpa butuh tangan kanan orang lain. Mungkin tujuan dhani ahmad komen seperti itu biar bnyk blog yg memperkenalkan imejnya. Tipikal seorang dhani lbh suka dicintai setelah dibenci. Kalian inget awal popularitas kangen band yg disukai dari kebencian/ jijik kan?.
Bahkan ada benernya dia bilang pengecut. Krn terbukti yg koment disini beraninya keroyokan. Cuma segilintir yg lht sisi baik yg ditimbulkan. dhani memang sengaja membiarkan publik tahu seberapa kekurangannya. Justru inilah bukti bhwa dia memang bukan pengecut. Lagipula dia dikagumi bukan krn ahlaknya tapi krn dia bisa membalikkan fakta. Itu sudah terbukti dg terbebasnya dia dari tuntutan hukum atas kasus yg menimpanya. sosok dhani mirip pelatih aroganisme jose mourinho. Gak ada orang seperti mereka, blog/entertainmen ga rame. Anggap aja ini perang antara si jempol besar (bloggers) vs mulut besar (a dhani).

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Categories

Archives

My Bookmarks

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: