Pribadi

Tarif Kartu XL Turun Menjadi Rp. 0,1 per Detik: Benarkah?

Posted on: 14 Januari 2008

Promo XL - Baligo

Berdasarkan berita yang saya dapatkan, berikut detail tarif dari kartu XL.

Tarif Bebas RP 0.1  per detik ke ALL operator.
Tarif berlaku mulai 18 Januari

Rincian untuk sesama XL:

  • 1 detik s/d 150 detik pertama tarif RP 10/ detik
  • 151 dtk-1800 dtk tarif Rp 0,1/dtk
  • 1801 up Rp 1 per detik

Rincian untuk antar operator:

  • 2 menit pertama Rp 25 / dtk
  • 2 menit berikutnya Rp 0.1/detik
  • Menit ke 6-8 Rp 25/dtk
  • 2 menit selanjutnya Rp 0.1/dtk.
  • Nah berlaku spt ini terus…
  • Jadi tiap 2 menit berubah dari 0.1 ke 25 detik.

Promo XL - Koran

Kalau kata orang Indosat :D Coba hitung lagi!

Dan kalau kata orang Telkomsel, coba lihat iklan jawaban dari Telkomsel terhadap promo XL Rp. 0,1/detik.

About these ads

105 Tanggapan to "Tarif Kartu XL Turun Menjadi Rp. 0,1 per Detik: Benarkah?"

makasih infonya….

klo sesama sesama xl enak, tp kalo antar operator koq ribet banget ya…. pake tiap 2 berubah…

dan itu berlaku mulai 18januari mpe kapan ya???? kasihan pelanggan dong,,,bisa2 kejebak coz tidak tahu mpe kpan berakhirnya promo ini.
klo cm tarif promo tu jgn lama2. kalo lama harusnya dah mnjadi tarif reguler dong.,.

Tarif Bebas RP 0.1 per detik ke ALL operator.

Trarif berlaku mulai 19 Januari

Rincian own-net:

1 detik s/d 150 detik pertama tariff RP 10/ detik

151 dtk-1800dtk tarif Rp 0,1/dtk

1801 up Rp 1 per detik

u/ antar operator:

2 menit pertama Rp 25 / dtk

2 menit berikutnya Rp 0.1/detik

Menit ke 6-8 Rp 25/dtk

2 menit selanjutnya Rp 0.1/dtk.

Nah berlaku spt ini terus…

Jadi tiap 2 menit berubah dari 0.1 ke 25 detik

sekelas XL, qo promonye pake baleho dari BAMBU?!!! dampak dari tarif “0,1 perdetik” di tiap kelipatan “2 detik” ?!!! haduuuuh jurus apalagi niy? ~^%$!@#*&%!@
aya-aya waek!!!

weleh2…. nyaman banget pake Pro XL :D

Beneran nih?
Tapi itungannya kok njelimet yak?

menurut saya dibuat persamaan matematika aja, misale durasinya 500 detik trus dimasukin ke persamaan, JEBRET!!! pulsanya ketemu deh berapa

waspadai syarat & ketentuan berlaku®

jadi inget iklannya Ringgo

” Murah, tapi kok syarat nya ngga abis² :?:

klo xl ga hati², bisa² iklan itu dipake lagi buat menjatuhkan XL :lol:

Yang jelas tarif telekomunikasi di Indonesia, masih mahal.

Btw kapan turunnya, ya?! ;)

ini kayaknya g ikhlas nurunin tarif…………malah tambah ribet sama syarat2nya………..

Kalo saya bandingkan layanan operator seluler Indonesia dengan Malaysia, itu jauh banget bedanya. Kalo di malaysia semakin banyak persaingan justru konsumen yang makin enak. Tapi kalau di Indonesia, promosi semurah apapun kalau mau kita hitung2 lagi hasilnya tetap sama juga kok… Sudah begitu mutu dan fasilitas layananya ya cuma itu2 aja. Huh…!

Waks! Eh, itu jangan2 tarif promo…bukan tarif reguler. La trus kapan bisa jadi tarif reguler dong?! Itu sama aja membohongi masyarakat. Ndak mendidik. Selesaikan dulu tuh kartel sms!

Emang ngejelimeeet
Klo abis nelepon trus pengen ngeliat brp biayanya…terpaksa percaya aja deh dengan jumlahnya ..males banged gtuh loh..hohohohoho
Sampe kapan berlakunyaahh? Hanya Xl yang tau xxixiix

walah kalo di itung² tetap aja mahal.. :(

malahan ngitung XL yang ini malah jadi ribet..

huahahahahahaha

mending pake simPATI peDe aja..
huehehehehehehe

XL emang gila abis dalam memberikan tarif yang “memanjakan” pelanggannya, gw udah buktiin sendiri selama XL promosi Rp. 1/dtk (tlp ke luar kota murah abis 24 jam bo!)
dan setahu gw tarif murahnya XL nggak pake yang namanya syarat2 ribet seperti operator lain yang harus daftar no kartu segala untuk bisa menikmati tarif murah, ya paling itungannya aja yang agak sedikit ribet, but tetap aja XL jauh lebih murah di bandingin operator lainnya. itung lagi deh….!!! pokoknya suskes buat XL.

harapan gw setelah adanya peninjauan kembali tarif reguler jasa operator telekomunikasi yang akan ditentukan+diberlakukan oleh Pemerintah RI pada bulan maret ’08 nanti, Pro XL masih tetap dapat menyediakan tarif termurah seperti sekarang ini, karena kepuasan pelanggan adl. yang utama. SUKSES 4 PRO XL!!!.

tabel nya yg ndak mudah dipahami :(

Terus tarif sms Rp. 35 itu syarat dan konisinya bagaimana ? itu rate ke sesama XL atau ke semua operator ?

Yang bener?kalau xplor gmana?

ribet,,,ribet,,,ribet,,
demi biar kerasa murah ieu teh??
tapi saya pengguna XL… dan esia… :p

Wah..bikin garuh ki. Ganti kartu maniiiing. :) mas, aku link-kan ke blogku postingane ya..matur nuwun..

kalo pasca bayar ujungnya tetep enak pakai halo dan fren. halo jelas perincian biayanya, dan kalau ke sesama telkomsel lumayan murah. dan tahu sendiri pengguna telkomsel paling banyak di indoensia.

kalo fren, kita males make, juga tetep kagak kena abonemen dan itu kartu kagak bakal mati. wenak toh :)

mo nelpon aja koq ribet ya ?
sudah pukul rata aja… bila ada operator CDMA yg berani kasih 25rb nelpon sepuasnya sebulan untuk sesama operator, maka GSM apalagi sekelas XL, kasih aja 50rb nelpon sepuasnya sebulan. Knp 50 ? karena GSM bisa dibawa kemana2 … !

atau kalo berani, pasang haga FLAT 100rb perak untuk semua fasilitas, baik itu untuk nelpon sesama operator, lintas operator, serta koneksi data dan internet. berani ?

Wallah…XL kok bisa2 nya membohongi pelangan aja.. Kasih format yang jelas dunk jangan bikin bingung orang dunk.. Ayo Pemerintah turun tangan dunk jangan terjadi persaingan tidak sehat dalam Dunia Telekomunikasi.

Kapan ya perang tarif berlaku untuk internetan??

weww……. td saya dah liat sih iklannya tuhh di lampu merah pekanbaru……….. kirain bener2 0,1/detik……….rupanya banyak bnget syaratnya……….. tarifnya yang berubah-setiap 2 menit lagi………. cape deh………….

Pake 3 antar operator cuma 800/menit, sesama 3 1/menit

lebih enak kalo ganti kartu apapun, nomernya tetap :D

ngak papa deh..yang pasti kita punya minimal 2 kartu, nomor abadi tetap gitu. Satu lagi jaga2 mana yang paling murah

Kalau mau melihat lebih luas, secara garis besar banyak juga program-program operator lain yang menggiurkan:

** simpati PeDe menawarkan Rp.0,5/detik (sesuai periode program)

** 3(three) menawarkan Rp.1/menit

** smart menawarkan bicara gratis (sesuai periode program)

** IM3 menawarkan Rp.88/sms + bonus sms lain

** mentari menawarkan tarif hebat + free talk (bicara Rp.5.000 gratis pulsa Rp.5.000) + bonus sms tiap isi ulang (hingga 150 sms)

[semua tarif di atas kalau mau dipaparkan juga syarat dan ketentuannya, bisa-bisa hanya menambah sakit kepala, maka lebih baik cari aja informasinya sendiri]

Di pahami…
Di mengerti..
Di beli………………KALAU GERATISSS. ehhemmm.

woiiii dari pada njlimet, mumet and ngejungkel! mending rak sah nduwe hp wae!!! bairin aja orang bilang gatek! dari pada nantinya jadi orang gila gara2 mikirin biaya flat telpon GSM apa CDMA!!!

tul sekali mas hasilkebun, gak usah bingung2 lagi klo dapet GRATIS… hueheheheheheh… nikmatnya…

Ahh..Selalu ada persyaratan menyebalkan :(

kadang sinyalnya jelek…suka mati2…otomatis gak sampe satu jam udah mati trus telp lagi…..capeek…moga2 kulaitasnya bagus deh…optimis…ayo optimis…thx infonya

lha kalo yang make jempol gmana nasib-na?

berarti besok2 bisa gratis donk ….mudah2an

AYO ITUNG LAGI!!!!!!

Apa elo sering nelpon lebih dari 2 menit? apa elo sering nelpon berjam2?

capek deh!!

wah… repoot :)

Nggak Ngaruh tuh!
banyak syaratnya …. capek, deh!

Weleh…weleh…kok ribet yaaa…
Jangan2 nanti jaringannya drop out…
Kayak Telkomsel di sini (Aceh Singkil) sudah tiga hari gak ada sinyal…??
Piye iki Telkomsel kok ora Pe De??

menyesatkan . . .

Coba kita itung yach….

XL Bebas

Rincian untuk sesama XL:

* 1 detik s/d 150 detik pertama tarif RP 10/ detik
* 151 dtk-1800 dtk tarif Rp 0,1/dtk
* 1801 up Rp 1 per detik

Rincian untuk antar operator:

* 2 menit pertama Rp 25 / dtk
* 2 menit berikutnya Rp 0.1/detik
* Menit ke 6-8 Rp 25/dtk
* 2 menit selanjutnya Rp 0.1/dtk.
* Nah berlaku spt ini terus…
* Jadi tiap 2 menit berubah dari 0.1 ke 25 detik.

1 Jam = 3600 detik
150 detik = 150 x 10 = Rp 1500
151 – 1800 detik = 1650 detik = 1650 x 0,1 = Rp 165
1801 – 3600 detik = 1800 detik = 1800 x 1 = Rp 1800
TOTAL = Rp 3465,-

Bandingkan dengan SimPATI PeDe :

60 detik = 60 x 25 = Rp 1500
3540 detik = 3540 x 0,5 = Rp 1770
TOTAL = Rp 3270,-

Tampaknya masih lebih murah SimPATI, Cuma XL gedein Rp 0,1/det di iklannya

wah-wah kesempatan nih buat nipu sekaligus promo?
aneh…..kayaknya XL ga niat banget…

saya pengguna xl udah hampir 3 tahun lebih, yaa enjoy-enjoy aja. Semoga xl tetap memanjaga pelanggan agar tidak lari. Saya kena iklan simpati PeDe, hampir lari lhooooo

Yang, pasti gua lebih milih Simpati Pe De. Mau di bilang murah atau apapun. Banyak yang udah pake bayangin.

Simpati = 48juta pelanggan
XL = 15juta pelanggan

Dari angkanya bedanya jauh banget.

Apalagi BTS-nya

Telkomsel = 20.000 BTS
Xl = 11.000 BTS

dan yang paling nyeselin dari XL. (Gua pake provider Telkomsel dan XL). Pas gua pergi ke luar daerah. Contohnya waktu gua ke Sulawesi. Anjrit. Sinyalnya payah, banget. (Kalau ga mau di bilang jelek). Dan juga jangan berharap dapet sinyal XL kalau lo ada di Irian Jaya.

Apalagi kalau di Jawa sendiri. Pacar gua kuliah di Jogja. Gua sering mengadakan perjalanan ke sana. Di kereta pun banyak blank spotnya. Coba kalau ga percaya. Lo pandangin aja layar HP lo, selama perjalanan.

Selama ini gua bertahan pake XL. Karena tuntutan pacaran jarak jauh. Jadi karena dia pake XL. Gua pun pake XL.

Skema tarif yang sekarang. Jujur sangat memusingkan. Tidak transparan. God please bless Indonesia.

Haha kasian bgt si XL jadi makan omongan nya sendiri
Mau murah koq Repot
Mau baik jadi Setengah Hati
Mau Ngomong Tapi Tong Kosong
XL MAU? NGGAK BANGET
PAKE XL CAPE DE NGITUNGNYA
YANG GAK PAKE SYARAT EH MALAH NUMPUK SYARATNYA
MAU COBA – COBA PeDe TAPI JADI MALU SENDIRI
XL JANGKAUAN ERROR TULALIT 0,1
KENAPA GAK BIKIN AJA PROGRAM 0,1 1/2 BIAR TAMBAH RIBET
SMS 10 X 350 = 3500 BARU JADI 35 ITU PUN DIBATESIN DARI SMS KE 11 AMPE 25
DASAR WONG DESO NGITUNG KOQ PAKE TANGAN

Haha kasian bgt si XL jadi makan omongan nya sendiri
Mau murah koq Repot
Mau baik jadi Setengah Hati
Mau Ngomong Tapi Tong Kosong
XL MAU? NGGAK BANGET
PAKE XL CAPE DE NGITUNGNYA
YANG GAK PAKE SYARAT EH MALAH NUMPUK SYARATNYA
MAU COBA – COBA PeDe TAPI JADI MALU SENDIRI
XL JANGKAUAN ERROR TULALIT 0,1
KENAPA GAK BIKIN AJA PROGRAM 0,1 1/2 BIAR TAMBAH RIBET
SMS 10 X 350 = 3500 BARU JADI 35 ITU PUN DIBATESIN DARI SMS KE 11 AMPE 25
DASAR WONG DESO NGITUNG KOQ PAKE TANGAN
udah ngasi setengah setengah pake syarat gak habis habis lagi..
gak capek pa buat syarat melulu…
sekalian makan ja tu syarat sampai error…
kata insan muda XL ketauan bohong lagi…..
makanya jangan bisanya bohongin kaum awam aja……..
buktiin donk….
XL JANGKAUAN ERROR………
makanya perbaiki dong jaringannya……..
okeeeeeeeeeeeeeeee……………………………………..!!!!!!!……..

dah lama gw pake xl… tp kayaknya XL hanya separoh hati nurunin tarif.
terkesan ada jebakan….
jangan ribet gitu donk…
dan tolong jangan bikin pusing konsumen, ga mungkin setiap hbis nelpon Gw ambil kalkulator dah berapa menit trus kali berapa duit….!!!

sebenarnya apa sih yg menyebabkan naik turun tarifnya setiap dua menit, apa setiap menit XL itu mengalami perubahan pembebanan biaya dalam operasionalnya.
Jangan nipu.

Gw pengguna XL di pulau sulawesi, kalo di itung2 tarif per 1 jamnya lebih murah XL deh : 17.00 – 22.59 WITA = Rp. 1.845/jam, 23.00 – 16.59 WITA = Rp. 657/jam. Klo ke Operator laen 17.00 – 22.59 WITA = Rp. 2.245/jam, 23.00 – 16.59 WITA = Rp. 807/jam. tetap murah XL kan untuk pulau Sulawesi :p

Simpati PeDe memang gak banyak syarat tapi kalo di htng, nih hasilnya:
Sesama : (60 x 25) + (3540 x 0,5) = Rp. 3.270/jam
Op. Lain : Lokal = 3600 x 25 = Rp. 90.000/jam
Interlokal = 3600 x 60 = Rp. 216.000/jam
PSTN : Lokal = 3600 x 15 = Rp. 54.000/jam
Interlokal = 3600 x 35 = Rp. 126.000/jam
Dibandingkan XL (pulau sulawesi)
Sesama : 17.00 – 22.59 Wita = Rp. 1.845/jam
23.00 – 16.59 Wita = Rp. 657/jam
Op.Lain+PSTN : 17.00 – 22.59 Wita = Rp. 2.245/jam
23.00 – 16.59 Wita = Rp. 807/jam
murah mana sama XL (pulau Sulawesi).

Tergantung situasinya, klo gw sih mending XL karna kebetulan tinggalnya di pulau sulawesi.
Kalo emang teman2 pny relasi/family banyak yang pake telkomsel, yah pasti lebih murah tentunya pake Simpati PeDe
SO, gak usah ribut mana yang lbh murah, yang penting kita pengguna yang diuntungkan.!!!!!

Simpati PeDe memang gak banyak syarat tapi kalo di htng, nih hasilnya:
Sesama : (60 x 25) + (3540 x 0,5) = Rp. 3.270/jam
Op. Lain : Lokal = 3600 x 25 = Rp. 90.000/jam
Interlokal = 3600 x 60 = Rp. 216.000/jam
PSTN : Lokal = 3600 x 15 = Rp. 54.000/jam
Interlokal = 3600 x 35 = Rp. 126.000/jam
Dibandingkan XL (pulau sulawesi)
Sesama : 17.00 – 22.59 Wita = Rp. 1.845/jam
23.00 – 16.59 Wita = Rp. 657/jam
Op.Lain+PSTN : 17.00 – 22.59 Wita = Rp. 2.245/jam
23.00 – 16.59 Wita = Rp. 807/jam
murah mana sama XL (pulau Sulawesi).

Tergantung situasinya, klo gw sih mending XL karna kebetulan tinggalnya di pulau sulawesi.
Kalo emang teman2 pny relasi/family banyak yang pake telkomsel, yah pasti lebih murah tentunya pake Simpati PeDe
SO, gak usah ribut mana yang lbh murah, yang penting kita pengguna yang diuntungkan.!!!!!

hwaaaa… padahal baru pindah ke XL :((

aduh cape deh pake itung2an gitu…

gw pake 3 kartu…
pake kartu m3 buat koneksi internet,
pake 3 buat sms n telpon..
pake xl karena temen banyak yang pake xl

itu maseh terkesan lebih murah dari yang laen.. scara aku gag pernah lama2 kalo nelpon..
telp ke laen operator 550/menit, sesama 1/menit..
sms ke laen operator 110/sms, sesama gretong..

tapi kuw lum pnah nyobain simpati..

Nikmati tarif XL Rp. 0,1/detik..!!!
Berhadiah Kalkulator dan Stopwatch setiap pembelian paket perdana..
Jangan lupa membawa buku tulis untuk menulis Syarat dan Ketentuan Berlaku, atau Resiko Tanggung Sendiri…

hebat banget hahahaha

Rp 0,1 / detik ke Semua operator oleh XL bisa.

Kenapa Rp 10 / MEGABYTE aja tidak bisa ya? TANYA KENAPA? Hari gini internet masih mahal, kuno (kapan ada iklan gini ya?)!. Bagi para operator telekomunkasi terutama XL, mohon donk Mojokerto dibuat HSDPA / 3G. Pertama dan Terluas? Mojokerto kota kedua setelah Surabaya saja masih GPRS. TANYA KENAPA?

buat ayumi sekarang gw balikin lagi
Xl dari dulu emang dah menang yang namax nelp ke operator laen
but… pikirin lagi deh sapa juga yang bego maw nelp ke operator laen ampe 1 jam ?
N klo emang itung2an tarif di sulawesi lebih murah apa iya semua pemake kartu Xl itu harus pindah kesana ???
trus knapa juga Xl mesti bikin program yang ribet ? udah gtu boongin masyarakat luas ( bukan cuma mba loh yang hidup di indonesia )
Ya kan????
MAKANYA PAKE TRUSZZ SIMPATINYA
TERENG TENG TENG TENG
HAHAHAHAHA
PEACE

@ Agam Mata production : Mas jgan kepanasan gitu dong, gw gak jelek2in Simpati PeDe (emang sih awalnya agak pedas) itukan penilaian pribadi gw, makanya gw nulis :
“Tergantung situasinya, klo gw sih mending XL karna kebetulan tinggalnya di pulau sulawesi.
Kalo emang teman2 pny relasi/family banyak yang pake telkomsel, yah pasti lebih murah tentunya pake Simpati PeDe”

Kesimpulan pribadi gw (berhubung pengguna XL udah 5th dan simpati PeDe br 2bln “yg ada di sulawesi”) XL bebas yang lebih murah.

Tapi memang gak tau ya knp XL bikin program yg kayak gitu bikin repot, gw sendiri aja repot hitungnya. Ada baiknya si XL berlakukan tarifnya sama seperti tarif di pulau sulawesi dan kalimantan untuk seluruh undonesia, biar yang merasah murah bukan cuman gw.

Gw juga pengguna Simpati PeDe dan memang paling murah (sampe tgl. 17/1/2007 dan gak bakalan di ganti ni kartu biar teman2 simpati laennya bisa murah nelponnya), tapi waktu beli perdananya gw gak hitung seandainya nelpon ke op. laen.
Nah makanya gw mempertimbangkan hal tersebut, seperti halnya merencanakan sesuatu itu harus di perhitungkan biar di kemudian hari Qta gak nyesal trus menggerutu, sama kayak milih mau pake operator yang mana? jadi Qta sbagai konsumen bisa memilih prodak yang cocok untuk diri Qta.

SO, Gak usah ikut-ikutan “perang” deh, biarin aja Operator Selular yang “perang”.

Mudah2-an aja promosi simpati PeDenya diperpanjang trus dipermuarah lagi. Klo perlu semua Operator Selular di Indonesia membuat standar tarif dan ketentuan yang sama biar konsumen gampang milihnya, OKE :)

PEACE dech

Simpati PeDe memang gak banyak syarat tapi kalo di htng, nih hasilnya:
Sesama : (60 x 25) + (3540 x 0,5) = Rp. 3.270/jam
Op. Lain : Lokal = 3600 x 25 = Rp. 90.000/jam
Interlokal = 3600 x 60 = Rp. 216.000/jam
PSTN : Lokal = 3600 x 15 = Rp. 54.000/jam
Interlokal = 3600 x 35 = Rp. 126.000/jam
Dibandingkan XL (pulau sulawesi)
Sesama : 17.00 – 22.59 Wita = Rp. 1.845/jam
23.00 – 16.59 Wita = Rp. 657/jam
Op.Lain+PSTN : 17.00 – 22.59 Wita = Rp. 2.245/jam
23.00 – 16.59 Wita = Rp. 807/jam
murah mana sama XL (pulau Sulawesi).

Kayaknya untuk tarif XL diatas yang telp ke operator lain atau PSTN itu salah ketik deh.
udah pernah dicoba telp pake XL lintas operator selama 1 jam hanya kena Rp 2.245/jam?
mungkin sebelum posting kita coba dulu kebenarannya agar informasi kita berguna bagi orang lain, bukan hanya mana yg lebih bagus atau lebih murah.

maaf jika kurang berkenan.

HALAH LHUT…NGAPAIN PUSING2 NGURUSIN TARIP PULSA….!!!
bukannya loe dibayarin pulsanya (alias gratis) kekeke

btw…tuh APN dikasih ke loe buat kerjaan…bukan buat Nge-Blog kaya aku :D

Untuk XL Area Sulawesi.. Telp ke operator lain gw rasa sama aja tuh malah sekarang tambah mahal. Coba kita hitung yah

Promo Sebelum ini:
Telp ke Operator Lain Rp15/det 2 Menit Pertama. Berikutnya Rp10/det
Coba kalo kita hitung durasi 4 menit bicara
Rp.15*120det + Rp.10*120det = Rp.3000

Promo Baru:
Telp ke Operator Lain Rp.25/det 2 menit pertama. Berikutnya Rp.0.1/det
Dihitung durasi 4 menit bicara
Rp.25*120det + Rp.0.1*120det = Rp3012

Nah lebih mahal kan?
Apalagi kalo kalian cuman bicara sekitar 1- 2 menit. Kerasa mahalnya…….
Gw rasa mending tarif yg dulu deh (KHUSUS TELP KE OPERATOR LAIN)

di Palembang juga sama …
untuk nelp ke operator laen, bukan lagi kerasa tapi emang faktanya lebih mahal dibandingkan dengan promo tarif sebelumnya.

Promo sebelumnya:
Rp.25/detik untuk 2 menit pertama, selanjutnya Rp.10/detik
bila berbicara selama 30 menit –> Rp.25×120 + Rp.10×1680 = Rp. 19.800

Promo baru:
Rp.25/detik untuk 2 menit pertama, selanjutnya Rp.0,1/detik 2 menit berikutnya dan kembali berulang per 2 menit.
bila berbicara selama 30 menit –> (Rp.25×120) x 8 + (Rp.0,1×120) x 7 = Rp. 24.084

ada kenaikan lebih dari 21% !

bila XL “punya” tarif murah per detik, maka itu benar !
namun, punya tarif murah, belum tentu sebanding dengan akumulasi biaya yg dikeluarkan saat menelepon.

Mmm…
taRif yaNg Murah terGaNtung PenggUnaan kita juga Koq..
Kita kOnsUmen maUnya pasTi yaNg MurAH..

KEadAaN MurAH diSInI MenuRut saya juga daRi sEgi penggUnaan..
kaLo kitA sErIng SmS aN..ya kaSih aja lawanya Dunk!! PakE kartu 3 Misalnya… (graTis Pun)

sEKaraNg IntInya..
Saya PRibaDi mengiNgiNkaN PengGuna dapaT BerKomUnikaSi seCARA lanCaR aja. taNpa da KendaLa SInyaL g” nyaMpe aTo apaLaH.. (jaRIngan kaLee)
!! Coba aja saaT 2 KEadAan DaRuraT PanggIlaN taK dapaT TerHubung,,, Duhh,,,
SAKIT HATI!!

sekraNg..

yaNg Ribet MurAH ada.. YanG gaMpaNg taPI haRga Ribet juga adA,,,
yang SangAT muraH taPi MurahaN Juga aDa,,,

ha ha…

yaNg teRpenting daRi kita baGaimaNa kelayaKaN PenggUnaa daRi kita SEndiri,,
seleRa kita maUnya yANg maNa? mO SmS aTO tLp MuraH?

So hhah…

MEnurut saya KelaNcaRAn daN keMudahaN saMbungaN antaRa PengguNa tu yaNg paLing PenTing…

So ThAnKs BEFore…

Moga DengaN adanya “PeraNg haRga” seprti ini dapAT membantu Kita dalaM meNEmUkaN Ke “TraNSparaN”an PrdOdUk MReka..!! APaPun Itu.. alias KoNsuMen taK MerASa DibohoNgi !!

goD bless IndoNesia!! Go PekanbaRu!!

….hore PERANG HARGA …!!! Seru euy…!!! btw gimana Tuan-tuan dan Nyonya-nyonya Marketing Telkomsel dan XL … (ama indosat dan operator CDMA juga) … apalagi “TEROBOSAN” yang akan kalian “mainkan” lagi … :D

apapun yang terjadi simpati PeDe tetep cool men…………………..

ocri

kalo diitung per jamnya, antara pro xl dan simpati,untuk tarif sesama provider adalah:

pro xl : 150 detik pertama: 150 detik x Rp.10 = Rp.1500
detik ke-151 sampai ke-1800= 1650 detik x Rp.0,1 = Rp.165
detik ke-1801 sampai ke-3600= 1800 detik x Rp.1 = Rp.1800
Total 1 jam = Rp.1500 + Rp.165 + Rp.1800 = Rp.3465

simpati : 60 detik pertama : 60 detik x Rp.25 = Rp.1500
detik ke-61 sampai 3600 : 3540 detik x Rp.0,5 = 17

kalo diitung per jamnya, perbedaan tarif pro xl dan simpati, untuk tarif sesama provider adalah:

pro xl : 150 detik pertama: 150 detik x Rp.10 = Rp.1500
detik ke-151 sampai ke-1800= 1650 detik x Rp.0,1 = Rp.165
detik ke-1801 sampai ke-3600= 1800 detik x Rp.1 = Rp.1800
Total 1 jam = Rp.1500 + Rp.165 + Rp.1800 = Rp.3465
Tambahan perjam berikutnya : 3600 detik x Rp.1 = Rp.3600

simpati : 60 detik pertama : 60 detik x Rp.25 = Rp.1500
detik ke-61 sampai 3600 : 3540 detik x Rp.0,5 = Rp.1770
Total 1 jam = Rp.1500 + Rp.1770 = Rp.3270
Tambahan perjam berikutnya : 3600 detik x Rp.0.5 = Rp.1800

jadi kesimpulannya untuk bicara selama 1 jam simpati lebih murah Rp.195 dan tambahan perjam berikutnya, simpati juga lebih murah Rp.1800..HIDUP SIMPATI..XL PENIPU…

[quote]
jadi kesimpulannya untuk bicara selama 1 jam simpati lebih murah Rp.195 dan tambahan perjam berikutnya, simpati juga lebih murah Rp.1800…HIDUP SIMPATI..XL PENIPU…
[/quote]

walah ya meski saingan ya…mbok transparant…:)
tapi meski gitu saya kurang setuju ama pernyataan ditt yang “XL PENIPU” … kalo menurut saya mereka gak nipu kok…cuma gak cantumin syarat2 doang…ya kalo dicantumin di spanduk/baliho kan tulisan Rp 0.1/detik nya kan ntar jadi kecil :)
yang keliatan syarat2 nya :)

Kalau promosi harus jelas kalau ngak bisa jebak konsumen, emang XL mau dicap tukang “TIPU”.

Lieur bro……………………………….!!!!!!!!!!

mending PAKE ESIA, bisa NGASI DO_IT

YUUUUUUUUUuuuuuuuuuuuuuuuuuu………………….

padahal gw gag pake e_sia ………….

XL tuh emang ga NIPU kok, mereka cuma ga PEDE aja nyantumin syarat2 dan ketentuan berlakunya di campaign2 mereka….soalnya kalo mereka nyantumin dengan jelas, yaaaa ga akan laku dong produknya…trus pelanggannya SIAP SIAP GANTI KARTU NON XL…

Ni triakan dr korban penipuan
‘Xl tukang tipu.0,1/rp nya kegedean shingga syarat2nya ngumpet dblakang’.
mendingan pake simpate pede.
Pe De euy

Payah neeh…kalo kasi promo yang transparan dunk, kayak jual kucing dalam karung

nipu,,,

antar operator mahhal kalee…

kapan si iklan ga bo’ong???

huhu…

cape’ deh…

mending ndak usah nilpun aj lah…

klo cm sesama operator murah mah banyak temennya,,

wuuu,,,,

tuuuu dagh tau kan makanya jangan gampang tergiur dengan segala iklan
namanya promo yo pandai-pandai ngecek,,,,,
kudu teliti biar gak dibuat pusing ama yang beginian,,, :),,,,,okay

Emang Enaaaaaaaak! hlah pake aja semua operator and beli aja hape yang banyak. hehehehehehehe.

HIDUP PE DEEEEEE!

xL peeeenipuuuUUUUuuuuuUU!!!

yaaah…lw pd ributin masalah di sulawesi,pd cari dah di google untuk tarif murah xl 0,1 rupiah ini,,gw baca dan jg bingung+mrasa dibodohi karena g da penjelasan yg sejelas jelasnya ke konsumen, trnyata yg ampe 2,5 menit(sbelum 0,1 rupiah) itu tu tiap wilayah emg laen2. sulawesi murah,papua apalg muuuuurah gila,tp lw mw pindah ksono DEMI murah tlp?! coba deh lw pd cari info2 lg, coz yg gw bc coba lw tlp dr jkt,ato JABODETABEK,itu tu mahal gila!aturannya kbnykan!

the point is…

xL msh mahal and klo mw murah(murah dr yg termahal) mending lw cari cdma(emg c signalnya g sberapa dbanding GSM).tapi ya maklum ajalah, lw minta murah tp kwalitas bagus. JANGAN GILA DONK!! Don’t be so cheap guys..

oia,atu lg,gw pake xL(dulu) puyeng bgt sering dpt sms promosi2 g jelas.g penting

pusiiing….. :( daripada pusing pusing lbh baek suruh orang laen aja telpon kita sampe telinga panas…….. hahahahaha…. gak ngabisin pulsa kan???

gue liat semuanya jd tampak pd bodoh aja.yg paling atas ngasih itung2an dr sudut pandang 1 jam.yg bwh pd ngikut.apa pd gk bs bijaksana dlm bersikap?ambil sudut pandang yg beda donx..!coba kalian itung klo telp 10 mnt brp,truz 1/2 jam brp?baek sesama+operator laen.murahan mana?XL JELAS LEBIH MURAH !!! 1 orang punya 2 nomor,skrg itu lg jamannya man..ada fasilitas DOBEL SIMCARD kok gak dimanfaatin!!! GUOBLOX KABEH!!!
Kecuali gue coz gue pake PD & XL! Biarin aja ayam2 pd ribut.yg penting gmn kita bisa manfaatin mereka..

PUSIIIING……BOOOOOOOOSSSSSSSS

kalau
pro xl : 150 detik pertama: 150 detik x Rp.10 = Rp.1500
detik ke-151 sampai ke-1800= 1650 detik x Rp.0,1 = Rp.165
detik ke-1801 sampai ke-3600= 1800 detik x Rp.1 = Rp.1800
Total 1 jam = Rp.1500 + Rp.165 + Rp.1800 = Rp.3465
Tambahan perjam berikutnya : 3600 detik x Rp.1 = Rp.3600

simpati : 60 detik pertama : 60 detik x Rp.25 = Rp.1500
detik ke-61 sampai 3600 : 3540 detik x Rp.0,5 = Rp.1770
Total 1 jam = Rp.1500 + Rp.1770 = Rp.3270
Tambahan perjam berikutnya : 3600 detik x Rp.0.5 = Rp.1800

[...] ke promo Indosat M3.  Pada dasarnya promo ini pun hampir serupa dengan promo XL. Saya perhatikan Indosat sering menghadirkan produk yang meniru produk operator lain. Mulai dari [...]

Gak usah ngecap operator pembohong lhoh, lha yang punya blog jg bekerja di salah satu operator…heheheh pizzz

aja ndalil li lah dosa li…………………………….
gw jg suka pakai xl……….
pacar gw kan pki xl jg………………..

apaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa………ia lahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh….

aja glm de lombo yawwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww…….

gaber mbok lahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh…..

aku udah 3 tahun make XL. seneng seh pas ada tarif murah Rp.0,1/detiknya. Tapi tiap 1 jam langsung mati.kena tarif Rp. 1.800,-pas siang ato Rp.600,- kalo tengah malam… itu dulu…..
Sekarang kalo tiap setengah jam langsung mati. tetep kena tarif 1 jam tsb. SEBEL buanget…. Kok XL jadi gitu yaaa….

mau nanya saya pake xl bebas gak bisa terima telp atau panggilan alias langsung putus trus pulsa di bawah 2ribuan gak bs dipake nelp ? gak ada pesan apapun gak seperti operator lain terimaksi saya tunggu jwb trim

kl aq ga mo pusing2 amt mikr perang tarif antr oprtor coz aq ga pnya hp gtu lho…………………he…………………..he……………………….

XL sucks!!
Fuck XL, go to hell fucking asshole!

Oe nga mau pusing mikirin tarif, yang penting transaksi pulsa oe lancar,,haiya….detail http://www.jetpulsa.com

Xl payah…..

Sekarang ini bilang tarif hemat xl. Gratis 250 sms hanya dg kirim 8 sms. Tarif ngirit, cuma Rp.150/sms.

Aku sudah kirim 20 kali sms, tetap saja tuh terpotong pulsanya. Gratisnya mana ????

Tp ya…. good bye deh xl. Ntar lagi mau bangkrut kan ???? tower aja sampai dijual jualin. Terus dia sewa ke yang belinya. Payah bangeth.

Adi

XL sucks!!!

penuh tipu daya!!!

tarif 0,01 …tipuan baru XL !!!!

bagaimana kalo kita laporkan saja ke lembaga konsumen!!!!

XL is a big liar!!! kasian lunamaya..ampe d iklan aja ngomong ny susah…kasian d suru boong mulu sih…

Jangan termakan promosi xl kelihatannya murah tapi setiap 19 menit mati atau emang sengaja dimatiin. jadi kalau memang sengaja itu namanya apa? pikir sendiri deh

Promo Bolehsih, tapi ingat kalau tujuanya untuk menjebak apasih namanya? Saya mohon kepda jajaran managemet jangan bikin konsumen benci thd xl. dikit lah jual kecap kalau kebanyakan malah tidak akan terasa manisnya/asinya.

biasa iklan cuma jebakan betmen
kaya sekarng kartu as aja 20/mnt
tlp sana sini ga taunya di batasi cuma 30mnt ja
yg ga tau kebablasan waktunya akhirnya pulsa jebol 15rb-50rb
iklan di tv ga nyebutin batas waktu nelp akhirnya orang yg ga tau
jadi korban karena info hny bisa di akses di internet

1 tahun lebih aq pake XL mrasa puas dgn tarif murahnya, trutama sms gratis…yg buat aq bete se dr paket nelpon sampe puas pas lg nelpon trus mati sendiri gak ada tanda2 sebelomnya klo mau mati….kesannya kayak gak sopan. cz tiap nelpon gak sama , kadang 25 menit kadang 31 menit mati…

slama staun dulu aq kirim 1 sms gratis 200 sms ke semua operator sampai jam 5 sore, stelah jam 5 sore kirim 1 sms gratis lg 200 sms sampai jam 12 malam…

trus sekarang yang buat aq kcewa…… kirim 10 sms dapet gratis 1000 sms ke smua operator cuman sampai jam 5 saja! stelah jan 5 ke atas harus kirim lg 10 sms baru dapet gratis 1000 sms lg!! logikanya gak mungkin kita kirim 2000 sms shari smalam, realnya XL merugikan sy, karna dengan uang Rp3000 sy baru akan dapet sms gratis 2000 sms yg gak mungkin saya pakai…..

tolong jangan ada tarif2 promo yang merugikan, buat aja tarif standart yg gak usah ber ubah2….pelanggan jadi kcewa klo gini…

XL PROMO TARIF TERUS , KUALITAS JARINGAN SINYAL HANCUR !!!!!!!!!, XL JANGAN HANYA TAMBAH KONSUMEN DENGAN PROMO TARIF TERUS !!!!! TAMBAH JARINGAN JUGA !!!!! KARENA KUALITAS ANDA SUDAH TIDAK LAYAK SEBAGAI GSM !!!!!!

Nelpon Rp.0,1 perdetik itu menurutku sudah baik tapi sinyalnya kurang baik nasih sering terputus bila lagi nelvon dan gara-gara sinyal saya putus dari pacar

Nelpon Rp.0,1 perdetik itu menurutku sudah baik tapi sinyalnya kurang baik masih sering terputus bila lagi nelvon dan gara-gara sinyal saya putus dari pacar

Nelpon Rp.0,1 perdetik itu menurutku sudah baik tapi sinyalnya kurang baik masih sering terputus bila lagi nelvon dan gara-gara sinyal, saya putus dari pacar

mau tanya kalo hubungin xl servis/operator k no brapa ya..aku pelanggan xl dah lama…tpi setelah keluar paket promo xl.dan saya ganti paket dan ingin ganti paket semula kok gak ada lagi ya…paket pertamaku 25/menit…apakah paket 25/menit masih ada…tolong jawabannya…di tunggu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Categories

Archives

My Bookmarks

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: